Cara Menyatakan Cinta Secara Unik Lewat Koordinat LOVE di Google Pencarian

Cara Menyatakan Cinta Secara Unik Lewat Koordinat LOVE di Google Pencarian

KEPOINDONESIA.id - Sebentar lagi Valentine nih dan kalian masih jomblo-jomblo aja, jomblo atau malah jones. Valentine merupakan hal yang spesial bagi pasangan kekasih dan orang yang ingin memiliki pasangan di hari yang spesial itu. 

Valentine atau hari kasih sayang yang diperingati setiap 14 Februari merupakan hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya khususnya di Negara bagian Barat, seperti Amerika.

Namun peringatan hari kasih sayang valentine ini tidak kalah populer juga di Indonesia. Banyak yang memanfaatkan ini untuk lebih dekat dengan pasangannya ataupun untuk mencari pasangan jika belum mempunyai karena hari Valentine merupakan hari yang identik dengan cinta.

Namun jika kalian masih jomblo kalian bisa memanfaatkan hari Valentine ini untuk menyatakan cinta ke orang yang kalian sayangi, yang pasti dengan cara yang romantis dan unik. 

Kalian bisa nembak orang yang kalian cintai dengan koordinat love yang ada di Google. Cara ini unik dan tidak biasa, berikut cara menembak cewek lewat Google agar diterima.Selain itu jika kalian pesan ojol tetapi driver tidak bergerak kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. 

Cara Menyatakan Cinta Dengan Koordinat Love Google


1. Pertama-tama jika kalian ingin nembak, menyatakan cinta, atau perasaan kepada gebetan atau orang yang kalian sayangi lewat Google Pencarian, silakan kalian copy dulu koordinat dibawah ini

(sqrt(cos(x))*cos(400*x)+sqrt (abs(x))-0.4)*(4-x*x)^0.1
2. Selanjutnya kalian pergi ke Google.com dan pastekan koordinat tersebut di kolom pencarian lalu klik enter seperti di bawah ini

Selanjutnya kalian pergi ke Google.com dan masukan kode tersebut di kolom pencarian seperti di bawah ini

3. Nantinya dengan koordinat yang kalian copy tadi akan muncul sebuah bentuk Love atau Hati berwarna biru

Nantinya dengan kordinat yang kalian copy tadi akan muncul sebuah bentu Love atau Hati berwarna biru

Selanjutnya kalian copy saja link yang ada di address bar untuk diberikan ke gebetan atau orang yang kalian sayangi agar doi baper dan mudah untuk di taklukan hatinya. 

Dari pada nembak gebetan lewat chat atau lewat wa (WhatsApp) dengan kata-kata sudah tidak zaman lagi sob, dah jadul. Apalagi nembak nya begini "Aku suka sama kamu, mau gak jadi pacar aku", weleh-weleh apa kata dunia.

Lebih baik kalian nembak pacar atau perempuan minimal lewat suara baik VN (voice note), lewat telpon, VC (video call) atau lebih baik langsung ke orangnya face to face kan kalian laki. Cara ini dijamin romantis, kekinian dan greget pasti si dia akan baper dan langsung jatuh cinta pada kalian atau perasaan kalian akan tersampaikan.


EmoticonEmoticon