Masuk Facebook Dengan Satu Klik, Apa Itu?

Masuk Facebook Dengan Satu Klik, Apa Itu?

KEPOINDONESIA.id - Sudah banyak penjelasan yang sudah saya bahas selama ini. Semoga penjelasan yang pernah saya bahas bermanfaat bagi kalian semua. Untuk itu kali ini saya akan menjelaskan dan memberi edukasi lagi supaya wawasan kalian bertambah.

Bagi kalian pemilik akun Facebook khususnya kalian yang populer di Facebook pasti pernah menerima email dari Facebook dengan pesan "Masuk Facebook dengan satu klik". Entah sejak kapan Facebook memiliki fitur tersebut.

Fitur tersebut berfungsi supaya pengguna dapat masuk ke akun Facebook hanya dengan mengklik atau mengunjungi alamat yang sudah dikirimkan ke email terkait. Singkatnya ini seperti verifikasi ganda.

Hanya saja fitur tersebut merupakan pembantu dan bukan benar-benar pelengkap keamanan akun Facebook. Kenapa bisa begitu? supaya kalian tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa itu pengunjung organik dan rujukan serta media sosial dan sosial media ternyata berbeda.

Untuk informasi tambahan, email masuk Facebook dengan satu klik akan otomatis terkirim ke email yang terdaftar di akun Facebook saat kalian atau orang lain gagal masuk ke akun kalian karena kata sandi salah.

Artinya kalian bisa masuk ke akun Facebook kalian walaupun lupa kata sandi asalkan bisa mengakses email yang dikirimkan oleh Facebook. Masalah banyak yang tidak tau saat ada email masuk dari Facebook.

Banyak pengguna akan menekan tombol Login Dengan Satu Klik padahal mereka sedang tidak mencoba masuk ke akun mereka. Artinya jika kalian menekan tombol tersebut kalian membantu orang lain masuk ke akun kalian.

Memang saya belum mencobanya, akan tetapi kemungkinan besar konsepnya seperti itu. Jadi saran saya abaikan saya email masuk dengan satu klik yang dikirimkan oleh Facebook jika kalian tidak merasa ingin login ke akun Facebook kalian.

Semoga setelah membaca artikel ini kalian bisa mengabaikan email tersebut. Ingin melihat kapan pertama kali berteman dengan akun Facebook orang? kalian bisa baca cara melihat tanggal pertemanan di Facebook.


EmoticonEmoticon