Harus Tau Arti Tikum Jika Kalian Sering Riding Bareng

Harus Tau Arti Tikum Jika Kalian Sering Riding Bareng

KEPOINDONESIA.id - Riding menjadi salah satu aktivitas favorit anak muda untuk melepas rasa bosan dan rasa penat. Tidak hanya di lakukan oleh kamu laki-laki saja Riding kini juga diminati kamu wanita bersama teman klub mereka.

Riding di dunia otomotif adalah kegiatan berkendara yang dilakukan secara aman dan benar. Tentu saja keselamatan nomor satu dan setiap rider harus mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun pengendara lain.

Riding tidak harus ramai-ramai dengan menggunakan motor yang sama. Tetapi paling asik memang bersama-sama apalagi kendaraan yang digunakan serupa. Saat berkendara dengan banyak orang pasti istilah tikum akan muncul.

Yak benar sekali, tikum sering diucapkan oleh para Rider untuk menentukan tempat keberangkatan. Lalu apa tikum itu? supaya kalian tau apa yang dimaksud dengan tikum kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca beberapa artikel lainnya tentang dunia otomotif. Seperti apa bedanya Ban dengan Roda serta apa itu Satmori, Sunmori, dan Touring.

Tikum merupakan singkatan dari Titik Kumpul atau titik pertemuan yang digunakan sebagai tempat atau lokasi berkumpul semua orang. Seperti namanya titik kumpul bisa digunakan untuk titik pertemuan saja atau juga bisa digunakan sebagai tempat kegiatan.

Menentukan titik kumpul sangat perlu supaya tidak ada anggota yang kebingungan mencari lokasi tempat kumpul sebelum melaksanakan riding bareng. Supaya lebih baik berangkat dan pulang dilakukan secara bersama-sama.

Bagaimana? sekarang sudah tau bukan apa yang dimaksud dengan tikum itu. Jadi jika ada seseorang menentukan tikum kalian tidak usah panik karena tikum adalah titik kumpul sebelum melakukan kegiatan atau perjalanan.

Itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Tidak tau apa perbedaan mobil MPV dan SUV? jika kalian tidak tau perbedaannya kalian bisa baca apa itu MPV dan SUV.


EmoticonEmoticon