Facebook Muncul Tidak Ada Item Untuk Ditampilkan

Facebook Muncul Tidak Ada Item Untuk Ditampilkan

KEPOINDONESIA.id - Mengakses akun Facebook bisa kalian lakukan lewat browser atau lewat aplikasi Lite dan aplikasi Facebook Seluler. Dimana kalian mengakses akun Facebook kalian semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Saya sebelumnya pernah membahas mengenai masalah yang sering muncul di Lite atau FB Lite. Seperti garis biru yang muncul pada bagian bawah jika kalian menggunakan mode layar penuh.

Masalah garis biru atau garis putih yang ada di Facebook Lite akan dialami oleh semua pengguna perangkat Android yang perangkat mereka mendukung mode layar penuh. Artinya yang seharusnya ada navigasi bar nya digantikan dengan garis warna tadi.

Tidak hanya FB Lite, belakangan ini ternyata Facebook Seluler juga sering mengalami error seperti "Tidak ada item untuk ditampilkan". Masalah tersebut saya alami saat ingin melihat pemberitahuan yang muncul.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi? saya sendiri kurang tau akan tetapi saya akan mencoba menjelaskannya untuk kalian. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca video di Facebook dimuat terus serta penyebab konten tidak tersedia.

Kemungkinan munculnya tulisan "Tidak ada item untuk ditampilkan" karena versi aplikasi Facebook Seluler yang kalian gunakan sudah cukup jadul dan sudah ada versi terbaru. Atau karena aplikasi Facebook sedang ada masalah hal tersebut juga bisa terjadi.

Karena pemberitahuan yang seharusnya bisa kalian lihat tetap masih bisa kalian lihat jika kalian cek lewat Facebook web atau kalian cari langsung ke grup terkait. Artinya kiriman terkait tidak dihapus atau yang lainnya.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai hal tersebut. Entah masalah ini hanya terjadi oleh saya sendiri atau kalian juga mengalami saya tidak tau. Jika kalian juga mengalami semoga pembahasan kali ini bermanfaat.

Tidak bisa bergabung ke grup Facebook? jika kalian tidak bisa bergabung ke grup Facebook kalian bisa baca artikel tentang kenapa tidak bisa bergabung ke grup Facebook. Karena seharusnya kita bisa dengan mudah masuk dan menjadi anggota grup.


EmoticonEmoticon