Perbedaan Pelayanan VIP dan VVIP

Perbedaan Pelayanan VIP dan VVIP

KEPOINDONESIA.id - Berada di ruang VIP pasti sangat menyenangkan. Selain hanya beberapa orang saja yang bisa masuk ke ruang tersebut pelayanan VIP juga sangat memuaskan. Tetapi jika kalian mengira bahwa VIP adalah layanan tertinggi kalian salah besar.

Karena di atas VIP masih ada VVIP. Keduanya sebenarnya hampir sama bahkan bisa dibilang sama. VIP singkatan dari Very Important Person sedangkan VVIP singkatan dari Very Very Important Person.

Artinya orang yang ada di ruangan atau di fasilitas VIP termasuk orang penting atau dianggap penting oleh orang yang mengundangnya. Sedangkan VVIP adalah ruangan atau fasilitas khusus untuk orang penting sekali dan bisa dibilang fasilitas bagi orang yang mengundang.

Untuk tau lebih jelas mengenai layanan VVIP dan VIP kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Supaya kalian yang hanya tau tentang VIP menjadi tau tentang apa itu VVIP. Tidak hanya VIP, berharaplah bisa menikmati layanan VVIP.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan Roasting serta apa yang dimaksud dengan wewaler.

Very Important Person (VIP)


VIP atau Very Important Person merupakan sebuah fasilitas khusus yang diberikan pada orang-orang tertentu. Tentu saja orang yang bisa merasakan fasilitas ini adalah orang yang sudah ada dalam daftar tamu VIP.

Semua orang bisa menerima layanan ini tergantung penyelenggara. Walaupun kalian bukan siapa-siapa tetapi yang mengadakan acara masih satu keluarga dengan kalian maka kemungkinan besar kalian bisa menerima fasilitas VIP tersebut.

Very Very Important Person (VVIP)


Seperti namanya, Very Very Important Person atau VVIP adalah orang yang sangat sangatlah penting. Misalnya kalian menghadiri pernikahan saudara kalian di gedung mewah. Karena kalian masih saudara dekat maka kalian berada di ruang VIP.

Sedangkan saudara kalian yang memiliki hajatan di gedung tersebut berada di ruang VVIP. Artinya orang yang ada di ruang VVIP lebih penting dari pada yang ada di VIP. Walaupun dari segi pelayanan sama saja.

Baik VIP atau VVIP layanan ini relatif tergantung dari apa dan siapa yang di undang. VVIP Bos Perusahaan tentu saja berbeda dengan VVIP Presiden atau pemimpin negara. Tetapi yang harus diperhatikan baik pemimpin negara atau Bos Perusahaan keduanya sama-sama orang penting.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai layanan VIP dan layanan VVIP. Semoga kalian yang awalnya hanya bisa berada di ruang VIP di kemudian hari bisa di ruang VVIP dan menempatkan keluarga kalian di ruang VIP.

Sebelum saya akhiri karena sebentar lagi Idul Fitri maka kalian harus tau apa yang disebut dengan THR. Ada 2 pengertian THR yang dikenal di masyarakat, jika kalian hanya tau 1 saja kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas.


EmoticonEmoticon