Pengertian Twitter Handle dan Telegram Handle

Pengertian Twitter Handle dan Telegram Handle

KEPOINDONESIA.id - Nama Pengguna adalah nama akun media sosial yang bisa kalian gunakan sebagai nama acuan. Karena nama ini terkadang tidak bisa diubah jika sudah di tentukan. Walaupun di beberapa layanan dapat di ubah sesuka hati.

Berbeda dengan nama profil, Nama Pengguna atau Username adalah nama yang bisa kalian gunakan sebagai acuan akun kalian. Karena setiap akun tidak dapat menggunakan Username yang sama.

Oleh karena itu walaupun banyak akun dengan nama profil yang sama tetapi username akun tersebut berbeda semua. Selain Nama Pengguna atau Username, belakangan ini cukup populer penggunaan kata Handle.

Seperti Twitter Handle dan Telegram Handle. Dari pada menggunakan istilah Username atau Nama Pengguna banyak orang malah menggunakan kata Handle. Tetapi apakah kalian tau apa yang dimaksud dengan Telegram Handle atau Twitter Handle?

Jika kalian tidak tau maksudnya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai karena saya akan menjelaskannya untuk kalian. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi tidak bisa mengirim Tweet di Twitter serta apa yang dimaksud dengan Ngalong.

Singkatnya Twitter Handle dan Telegram Handle sama seperti Username atau Nama Pengguna. Hanya saja penyebutannya yang berbeda. Jika kalian mengisi form dan tertulis Twitter Handle maka kalian bisa isi form tersebut dengan Username akun Twitter kalian.

Sedangkan jika pada form tertulis Telegram Handle maka kalian bisa isi form tersebut dengan Nama Pengguna atau Username akun Telegram kalian. Perlu di ingat yang kalian input adalah Username atau Nama Pengguna.

Bukan nama profil yang ada di Twitter atau Telegram. Nama Pengguna sebagai patokan akun kalian, karena nama pengguna tidak bisa digunakan lebih dari 1 akun. Berbeda dengan nama profil karena itu adalah nama umum.

Kesimpulannya Twitter atau Telegram Handle adalah Nama Pengguna akun Twitter atau Telegram. Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan semoga kalian yang belum tau mengenai Twitter Handle dan Telegram Handle bisa terbantu.

Twitter Lite tidak bisa digunakan untuk mengunggah video? jika kalian ingin tau faktanya kalian bisa baca artikel tentang apakah Twitter Lite tidak bisa digunakan untuk upload video. Karena Facebook Lite saja bisa masa Twitter Lite tidak bisa.


EmoticonEmoticon