Pengertian Real Time, Real Life, dan Real Estate

Pengertian Real Time, Real Life, dan Real Estate

KEPOINDONESIA.id - Mungkin kalian sudah tau bahwa arti dari kata real ialah nyata. Tetapi untuk Real Time, Real Estate, dan Real Life apa kalian tau artinya? Oleh karena itu kali ini saya akan membahas mengenai ketiga istilah tadi supaya kalian mengetahuinya.

Bagi kalian yang suka membaca cerita tentang kehidupan seharusnya tidak asing dengan Real Life. Selain itu bagi kalian yang seorang blogger seperti saya seharusnya sudah tau apa yang dimaksud dengan Real Time.

Sedangkan bagi kalian yang bekerja atau tau betul tentang bisnis properti seharusnya mengerti dan paham apa yang dimaksud dengan Real Estate. Walaupun sama-sama menggunakan kata tambahan real, tetapi ketiganya berbeda.

Masih-masing memiliki penggunaan pada bidang tertentu yang akhir nya tetap sama yaitu dalam bentuk nyata. Supaya lebih jelas langsung saja kalian simak penjelasan saya mengenai Real Estate, Real Life, dan Real Time.

Namun sebelumnya kalian bisa baca beberapa artikel menarik yang sudah pernah saya bahas. Seperti perbedaan teknologi AR dan VR serta apa yang dimaksud re-login saat membuka sebuah aplikasi atau game.


Pengertian Real-Time


Yang pertama yaitu Real Time. Real-Time adalah sebuah respon secara langsung di saat itu juga dalam suatu program atau sistem. Sebagai contoh pengunjung real-time pada sebuah blog saat ini yaitu 50.

Artinya ada 50 orang yang sedang mengakses blog tersebut secara bersamaan. Selain pada blog atau situs, real-time bisa kalian temui saat melakukan video call dan saat mengecek kurs dollar di internet.

Pengertian Real Life


Berikutnya yaitu Real Life. Real Life dapat diartikan sebagai kehidupan nyata yaitu kehidupan di dunia. Banyak tokoh wanita di kartun terlihat lucu dan imut, tetapi nyatanya di Real Life banyak wanita yang imut, tetapi tidak persis seperti dalam anime.

Pengertian Real Estate


Yang terakhir yaitu Real Estate. Secara garis besar Real Estate sebutan untuk sebuah objek seperti tanah dan bangunan. Atau mudahnya Real Estate adalah lahan baik tanah kosong atau tanah bangunan.

Bisnis Real Estate memang cukup menjanjikan. Karena minim kerugian tetapi bisa untung yang banyak. Akan tetapi tetap saja untuk melakukan bisnis yang satu ini tidak mudah, seperti halnya menjalankan sebuah bisnis pada umumnya.

Nah itu dia penjelasan dari saya mengenai Real Time, Real Life, dan Real Estate. Semoga penjelasan saya bermanfaat bagi kalian yang belum mengetahuinya. Real-Time juga digunakan dalam pemindaian anti virus seperti pada Real-Time Protection Windows Defender.


EmoticonEmoticon