Arti Kata PJ dan PU Bahasa Gaul Yang Perlu Kalian Ketahui

Arti Kata PJ dan PU Bahasa Gaul Yang Perlu Kalian Ketahui

KEPOINDONESIA.id - Kali ini saya akan membahas mengenai kata gaul yang dulu mungkin sering kalian gunakan. Bahasa gaul yang akan saya bahas yaitu PU dan PJ. Saya yakin kalian pernah menggunakan kata tersebut kepada teman kalian.

Karena memang penggunaan kata PU dan PJ lebih sering digunakan kepada teman dekat. Singkatnya kita menagih PU atau menagih PJ ke teman, sahabat, atau orang lain yang kita anggap akrab.

Walaupun kini penggunaan kedua bahasa gaul tadi sudah sangat jarang, tetapi saya yakin masih banyak yang menggunakannya. Karena itulah kali ini saya akan membahas mengenai arti dan pengertian PJ dan PU.

Tetapi sebelum lanjut mungkin saja kalian ingin membaca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti apa yang dimaksud dengan PTL serta arti kata SC di sosial media. Berikut penjelasan mengenai PJ dan PU.

Yang pertama yaitu PJ. PJ dalam bahasa gaul anak muda memiliki arti Pajak Jadian. Jadi jika ada teman atau sahabat yang jadian maka akan dimintai PJ atau Pajak Jadian. Sedangkan PU apa artinya?

PU sendiri singkatan dari Pajak Ultah atau Pajak Ulang Tahun. Daripada PJ, PU lebih sering diminta karena setiap tahun pasti orang akan berulang tahun. Apa meminta PJ dan PU diperbolehkan?

Saya pikir boleh saja, yang penting tidak memaksa. Kita boleh meminta PJ kepada teman yang baru saja jadian atau meminta PU kepada sahabat yang sedang berulang tahun, tetapi jika teman dan sahabat kita tidak mau karena alasan tertentu kita tidak boleh memaksanya.

Selain itu PJ juga bisa diartikan sebagai Pejabat. Sedangkan PU memiliki arti lain seperti Pekerjaan Umum dan Perusahaan Umum. Sedangkan dalam bahasa gaul PJ adalah Pajak Jadian sedangkan PU adalah Pajak Ultah.

Sebelum saya akhiri selain PU dan PJ mungkin kalian perlu tau apa yang disebut dengan NT. Apabila kalian diejek oleh gebetan atau teman kalian dengan kata NT namun kalian belum tau apa itu NT saran saya segera kalian baca pembahasan tersebut. 


EmoticonEmoticon