Jumat, 01 November 2019

Nomor 99575 Sering Menelpon dan SMS? Simak Penjelasannya

Nomor 99575 Sering Menelpon dan SMS? SImak Penjelasannya

KEPOINDONESIA.id - Sudah sering kali saya membahas tentang nomor misterius atau nomor yang tidak kita ketahui yang tiba-tiba SMS ataupun Menelpon. Mulai dari nomor yang memiliki jumlah digit yang sedikit sampai nomor yang layaknya nomor telepon seluler biasa.

Seperti halnya nomor +62210000007, 818, ataupun 0147, nomor yang satu ini juga masih ada hubungannya dengan operator seluler. Jadi nomor yang akan saya bahas ialah nomor 99575. Baik melalui Telepon atau SMS, nomor ini terbilang cukup misterius.

Nomor ini berjumlah 5 digit, bisa dibilang termasuk dalam nomor premium. Nomor 99575 ini bisa dibilang seperti nomor 9999 milik Smartfren dan 111 milik Tri, yaitu menawarkan promo-promo yang berkaitan dengan operator tersebut.

99575

Lalu 99575 no siapa? yang jelas itu menrupakan nomor operator. Jadi kalian jika mendapatkan telpon dari nomor tersebut tidak usah takut, dan sebenarnya nomor tersebut juga sering mengirimkan SMS ke nomor kalian untuk menawarkan promo.

Namun sebelum saya beritahu bahwa nomor tersebut dari operator apa, kalian bisa baca terlebih dahulu cara cek transaksi terakhir kartu tri. Berikut penjelasan mengenai nomor 99575.

Jadi nomor 99575 adalah nomor dari operator XL, yak benar XL Axiata. Nomor tersebut yaitu nomor yang dikhususkan untuk promo-promo tertentu. Untuk nomor Call Center XL sendiri ialah 817, dan untuk promonya yaitu 99575.

Sedangkan untuk Tri sendiri nomor Call Centernya 123, dan untuk promonya di 111. Jadi nomor nya terpisah antara Call Center dan Promo. Jika kalian tidak percaya silakan bagi pengguna XL, 3, atau Smartfren silakan cari pesan masuk dari nomor-nomor diatas pasti ada.

Lalu apa semua pengguna operator XL pasti ada di telpon oleh nomor 99575? Jawabannya tidak. Namun jika di SMS saya rasa pasti setiap minggu atau bulan akan ada pesan atau sms masuk dari nomor tersebut. Menurut saya yang akan di telpon ialah pengguna-pengguna tertentu saja.

Seperti yang selalu mengisi pulsa dengan nominal tertentu dengan jangka waktu yang rutin atau selalu memakai pulsa dengan nominal yang banyak dengan durasi waktu yang singkat. Lalu jika ditelpon lebih baik di angkat atau tidak?

Jika pertama kali baru di telpon nomor tersebut saya sarankan lebih baik diangkat, apapun yang mereka bicarakan silakan dengarkan saja. Namun jika sering di telpon dan selalu menawarkan promo-promo dan produk yang sama, lebih baik tidak usah dingkat.


EmoticonEmoticon