Minggu, 17 November 2019

Cara Mendapatkan Nomor Cantik by.U Telkomsel Saat Mendaftar

Cara Mendapatkan Nomor Cantik by.U Telkomsel Saat Mendaftar

KEPOINDONESIA.id
- by.U merupakan kartu SIM terbaru yang diluncurkan oleh Telkomsel dan sudah diminati oleh kalangan remaja sekarang ini. Sudah banyak yang menginstall aplikasi by.U serta mendaftar untuk mendapatkan paket internet yang super murah.

Nah berhubung by.U ini baru saja diluncurkan dan belum banyak penggunanya, kesempatan inilah yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan nomor cantik dari perdana by.U ini. Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan nocan sekarang ini lumayan sulit.

Jadi kalian yang senang menggunakan nomor telepon yang cantik, kalian wajib mengikuti beberapa tips dan trik dari saya untuk mendapatkan nomor yang bagus saat memilih nomor di aplikasi by.U.

Seperti pada artikel mengatasi aplikasi by.U yang tidak bisa dibuka, bahwa kita hanya bisa mendapatkan kartu perdana by.U lewat aplikasi saja. Alias kalian wajib mendaftar terlebih dahulu lalu barulah request kartu by.U dengan memilih pilihan paket awal.

Untuk saat ini penggantian nomor otomatis di aplikasi by.U yaitu 5 menit. Ini sudah cepat dari pada awal-awal saat perdana ini bernama Hup Beta bukanlah by.U. Namun waktu 5 menit ini sudah cukup jika kalian sabar menunggu nomor cantiknya muncul.

Namun sebelum itu kalian bisa baca terlebih dahulu cara membagikan postingan Facebook ke grup Facebook serta cara membatalkan permintaan pertemanan di Facebook. Berikut trik dan tips mendapatkan nomer cantik di aplikasi by.U.

Tips dan Trik Mendapatkan NoCan by.U


1. Tunggu Pergantian Nomor Otomatis


Cara pertama yang bisa kalian lakukan ialah menunggu pergantian nomor otomatis dan jangan sampai terputus terlalu lama. Maksutnya begini, selagi menunggu waktu 5 menit habis kalian bisa menggunakan aplikasi lain ataupun beraktivitas lain dengan ponsel kalian itu.

Nah jika sekiranya sudah 5 menit kalian bisa kembali terlebih dahulu ke aplikasi by.U untuk melihat pergantian nomor selanjutnya. Jika nomor masih jelek-jelek semua kalian bisa tinggalkan lagi aplikasi by.U lalu buka aplikasi yang lainnya.

Untuk cara ini sudah saya buktikan dan berhasil. Memang agak lama, karena saya sendiri menunggu hampir 10x pergantian jadi jika di jumlah sekitar hampir 1 jam alias 50 menitan. Walaupun begitu, cara ini lebih manjur dari pada cara kedua.

2. Buka Aplikasi by.U Secara Berkala


Buka secara berkala disini maksutnya kalian membuka dan mendaftar nomor by.U setiap 10 menit sekali, 20 menit sekali, ataupun 1 jam sekali yang penting berkala. Jadi kalian bisa memantau sekiranya nomornya bagus bisa kalian daftarkan saja.

Namun jika nomor yang muncul masih jelek-jelek kalian bisa langsung tutup saja aplikasi by.u nya dan buka lagi jika kalian ingat. Namun untuk cara ini pasti akan lama, karena kalau tidak salah jika awal-awal nomornya pasti akan jelek-jelek.

Kecuali jika kita menunggu seperti pada langkah nomor 1, kemungkinan munculnya nomor yang bagus semakin besar.

Nah itu dia cara untuk mendapatkan nomor cantik dari by.U. Setau saya untuk sekarang kode prefix by.U ialah 0851. Jadi rata-rata nomor-nomor by.U 0851. Seperti pada nomor Telkomsel lainnya yaitu 0852 dan 0853.

Sayangnya by.U ini belum mendukung VoLTE seperti Smartfren. Namun untuk kecepatannya cukup kencang sedangkan untuk ke stabilan sinyal masih kalah dengan Smartfren walaupun by.U ini milik Telkomsel.


EmoticonEmoticon