Selasa, 28 Mei 2019

+6221 No Apa? Telepon Dari Greater Jakarta? Ini Penjelasannya

+6221 No Apa? Telepon Dari Greater Jakarta? Ini Penjelasannya

KEPOINDONESIA.id - Saat menerima telepon dari nomor yang tidak kita kenal atau tidak tersimpan di Kontak kita pasti saat ingin menjawabnya kalian akan berifikir 2 kali. Apalagi dengan nomor yang unik atau asing kita lihat. Yang sering dialami banyak orang yaitu nomor +6221 dengan tulisan Greater Jakarta.

Walaupun tidak semuanya memiliki tulisan greater Jakarta, namun banyak orang jika mendapatkan telepon dari nomor +6221 ini tidak diangkat bahkan bingung ini nomor apa. Lalu kalian tau tidak +6221 no apa? dan kalian tau tidak Greater Jakarta itu apa?

Sebenarnya jika kalian sering banyak buku ataupun jika memiliki wawasan yang luas dari pertama lihat pasti akan tahu, itu nomor apa dan maksudnya apa. Namun jika banyak yang belum tau akan saya jelaskan +6221 nomor apa dan greater jakarta itu apa.

Namun sebelumnya jika kalian sering mengalami panggilan dialihkan saat menelpon seseorang dan tidak tau artinya, kalian bisa baca arti dari panggilan dialihkan. Berikut penjelasan nomor +6221 dan maksud greater Jakarta.

+6221


+6221 sendiri merupakan awalan untuk nomor Telepon kabel seperti Telepon Rumah dan Telepon Kantor. 6221 sendiri sama seperti 021, namun jika melakukan panggilan keluar akan berubah menjadi +6221 seperti halnya jika 089 akan berubah menjadi +6289.

Banyak sekali orang yang takut jika mendapat panggilan masuk dari +6221, padahal siapa tau ada urusan penting atau semacamnya. Dan nomor tersebut sering digunakan oleh perusahaan-perusahaan saat menghubungi calon karyawannya saat melakukan panggilan kerja. Jadi jangan sampai kalian tidak jadi kerja karena tidak mengangkat panggilan tersebut.

Greater Jakarta


Sedangakan Greater Jakarta menunjukan jika orang yang menelpon itu ada di wilayah DKI Jakarta ataupun di JABODETABEK. Karena +6221 merupakan kode wilayah Jakarta, jika +6224 wilayah Semarang.

Nah itu dia arti Greater Jakarta dan +6221, jadi alangkah baiknya silakan kalian angkat saja karena menggunakan kode negera Indonesia yaitu +62. Untuk urusan siapa yang menelpon dan apa tujuannya kalian bisa simpulkan setelah mengangkan teleponnya. Siapa tau penting seperti panggilan kerja, atau dari pihak Bank seperti BRI ataupun Mandiri.

Bisa juga saudara kalian yang bekerja di kantor atau semacamnya. Tapi paling sering yang melakukan panggilan tersebut yaitu bagian Marketing yang menawarkan sebuah produk atau jasa, seperti asuransi, atau dari operator yang kalian gunakan atau semacamnya.


EmoticonEmoticon