Jumat, 01 Maret 2019

Paket Tri KEWL Gratis Kuota WhatsApp & Line Selamanya

Paket Tri KEWL Gratis Kuota WhatsApp & Line Selamanya

KEPOINDONESIA.id - Selain Unlimited AlwaysOn ternyata Tri memiliki paket unlimited lainnya yaitu Tri KEWL. Lalu paket Tri KEWL itu paket apa? Jika di paket Unlimited AlwaysOn kita akan mendapat unlimted Chatting WA & LINE dan YouTube & Streaming Viu dibeberapa pilihan paket AON, berbeda dengan KEWL. Di paket KEWL kalian dapat kuota WhatsApp & Line hingga 20MB/harinya.

Selain itu paket 3/Tri/Three KEWL ini kalian bisa nelpon ke semua nomor Tri selama 5 menit/hari selama 3 hari sejak aktivasi pake KEWL. Dan juga bisa unduh ratusan lagu atau nonton puluhan jam video dengan kuota 1GB menggunakan kartu Perdana KEWL.

Berikut kelebihan paket KEWL


  • Lebih pas harganya, alias murah
  • Lebih mudah WhatsApp & Line hingga 20MB/hari, Chatting di WhatsApp & Line gratis
  • Lebih sering nelpon ke semua nomor Tri 5 selama menit/hari, dapet gratis nelpon
  • Lebih banyak mengunduh lagu/nonton video dengan kuota 1GB 7 hari, nonton video sepuasnya
  • Lebih panjang Masa Aktifnya jika Isi ulang, masa aktif panjang

Berikut keuntungan mengisi pulsa di perdana KEWL Tri


  1. Isi ulang Pulsa Rp 1.000: Akses WhatsApp & Line hingga 20MB/hari + Nelpon ke semua nomor Tri selama 5 menit/hari untuk 1 hari sejak aktivasi paket
  2. Isi ulang Pulsa Rp 2.000: Akses WhatsApp & Line hingga 20MB/hari + Nelpon ke semua nomor Tri selama 5 menit/hari untuk 2 hari sejak aktivasi paket
  3. Isi ulang Pulsa Rp 5.000: Akses WhatsApp & Line hingga 20MB/hari + Nelpon ke semua nomor Tri selama 5 menit/hari untuk 5 hari sejak aktivasi paket
  4. Isi ulang Pulsa Rp 10.000: Akses WhatsApp & Line hingga 20MB/hari + Nelpon ke semua nomor Tri selama 5 menit/hari untuk 10 hari sejak aktivasi paket
  5. Isi ulang Pulsa Rp 20.000: Akses WhatsApp & Line hingga 20mb/hari + Nelpon ke semua nomor Tri selama 5 menit/hari untuk 20 hari sejak aktivasi paket
  6. Isi ulang Rp 30.000 atau lebih: Akes WhatsApp & Line hingga 20MB/hari + Nelpon ke semua nomor Tri selama 5 menit/hari untuk 30 hari sejak aktivasi paket.

*harga di atas termasuk PPN

Tanya jawab seputar paket KEWL


1. Apakah itu SP KEWL?
SP KEWL merupakan kartu Perdana baru dari Tri Indonesia dengan harga pas di kantong dengan banyak paket menarik.

2. Bagaimana cara mendapatkan kuota WhatsApp & Line?
Pastikan kamu sudah mendaftarkan SP KEWL kamu ke 4444, maka kamu bisa langsung menggunakan kuota WhatsApp & Line hingga 20MB/hari dan juga bisa nelpon ke semua nomor Tri selama 5 menit/hari.

3. Apakah saya bisa menggunakan lebih dari 3 hari untuk WhatsApp & Line?
Tidak, setelah 3 hari kamu bisa mendapatkan kembali kuota WhatsApp & Line serta nelpon ke semua nomor Tri cukup dengan melakukan pengisian ulang pulsa.

4. Apakah Masa Aktif paket saya sama dengan Masa Aktif kartu saya ketika isi ulang?
Tidak, Masa Aktif paket WhatsApp & Line kamu hanya akan bertambah 1 hari tiap isi ulang Rp 1.000 dan maksimal 30 hari jika isi ulang lebih dari Rp 30.000.

5. Jika saya melakukan pengisian ulang langsung Rp 5.000 setelah saya berhasil registrasi ke 4444, bagaimana dengan kuota saya?
Kuota akan reset ke 20MB/hari namun Masa Aktif paket menjadi 5 hari.

6. Jika kemudian saya membeli paket internet lainnya, kuota mana yang akan digunakan terlebih dahulu?
Kuota WhatsApp & Line 20MB/hari akan di gunakan terlebih dahulu, selanjutnya jika sudah habis akan langsung menggunakan kuota lainnya.

7. Bagaimana cara mengecek sisa kuota akses WhatsApp & Line dan Nelpon ke semua nomor Tri?
Dengan kirim sms “Info Kuota” ke 234.

8. Untuk kuota 1GB apakah bisa langsung digunakan?
Bisa, setelah sukses melakukan registrasi ke 4444, maka kuota 1GB bisa langsung digunakan dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi paket.

Cara mengaktifkan Paket TRI KEWL


Untuk bisa menggunakan paket KEWL dari Tri kalain hanya bisa mengaktifkannya dengan membeli perdana KEWL di gerai atau Tri Store terdekat.


EmoticonEmoticon