Rabu, 27 Maret 2019

Berhasil!! Cara Mengatasi Error It is Unavailable in Your Region di PUBG Lite

Berhasil!! Cara Mengatasi error It is Unavailable in Your Region di PUBG Lite

KEPOINDONESIA.id - Sudah lama sejak rilis PUBG Lite resmi, game ini cukup menarik banyak perhatian para gamers di Indonesia. Dengan minimum PC specs yang bersahabat, game PUBG versi ini juga sering disebut PUBG versi ringan. Namun terlepas dari itu semua banyak orang yang ingin langsung bermain game yang satu ini namun tidak bisa karena mendapatai error " It is unavailable in your region ".

Error tersebut muncul saat akan masuk ke lobi game PUBG Lite ini. Lalu apa maksut error It is unavailable in your region?? Error tersebut saya artikan bahwa game PUBG Lite tidak tersedia di Indonesia, padahal sudah jelas game PUBG Lite ini rilis resmi dan salah satunya di Indonesia.

Error tersebut juga sering muncul di game-game lain khususnya di PC/Laptop. Kita sudah tidak asing lagi banyak pengguna PC atau Laptop yang enggan memperhatikan tanggal, jam dan zona waktu pada perangkat mereka. Lalu bagaimana cara mengatasi error It is Unavailable in Your Region di PUBG Lite? Caranya pun mudah namun sebelum itu jika kalian terkena banned IP/PC kalian bisa baca cara membuka banned IP atau Hadware PUBG Lite.

Selain itu jika kalian terkena error "You Cannot Play The Game on This Device Anymore" kalian bisa baca cara mengatasi error You Cannot Play The Game on This Device Anymore. Berikut spek komputer atau PC untuk bermain PUBG Lite;

Minimum PC Specs PUBG Lite:

  • OS: Window 7,8,10, 64bit
  • CPU: Core i3 2.4GHz
  • RAM: 4GB
  • GPU: Intel HD Graphics 4000
  • HDD: 4GB

Recommend PC Specs PUBG Lite:

  • OS: Window 7,8,10, 64bit
  • CPU: Core i5 2.8GHz
  • RAM: 8GB
  • GPU: NVIDIA Geforce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870

  • HDD: 4GB

Cara Mengatasi error It is Unavailable in Your Region di PUBG Lite


1. Langkah pertama ialah kalian logout dan tutup launcher PUBG Lite untuk memperbaiki error Region di PUBG Lite

2. Setelah itu arahkan pointer/cursor ke tanggal dan waktu lalu klik Kanan lalu pilih Adjust date/time

Setelah itu arahkan pointer/cursor ke tanggal dan waktu lalu klik Kanan lalu pilih Adjust date/time

3. Lalu pilih "Set time automatically" biarkan ON dan " Set time zone automatically" pilih OFF, selanjutnya untuk Time Zone "(UTC+07:00) Bangkok, Hanoi, Jakarta"

Lalu pilih "Set time automatically" biarkan ON dan " Set time zone automatically" pilih OFF, selanjutnya untuk Time Zone "(UTC+07:00) Bangkok, Hanoi, Jakarta"

4. Setelah itu tutup tab dan restart PC/Laptop kalian

Nah itu dia solusi error It is unavailable in your region saat ingin bermain PUBG Lite PC. Error seperti itu sudah tidak asing lagi dan memang jam dan tanggal di PC sering telat atau berganti sendiri. Dan jka kalian belum memiliki akun kalian bisa baca cara daftar akun PUBG Lite dengan mudah.


EmoticonEmoticon