Minggu, 03 Februari 2019

Cara Melihat dan Menampilkan Tanggal Awal Kali Membuat Akun Facebook di Profil

Facebook Logo

KEPOINDONESIA.id - Siapa sekarang ini yang tidak memiliki akun Facebook, bahkan orang tua pun sekarang gaul tiap hari bermain Facebook dari pada memasak untuk keluarganya. Walaupun Facebook dianggap ketinggalan jaman oleh beberapa orang khususnya anak muda namun sebenarnya Facebook merupakan tempat berkumpulnya pebisnis dan orang-orang yabg berwawasan yang luas.

Banyak anak SMA dan kuliahan yang memandang rendah Facebook dan orang yang masih bermain Facebook karena mereka tidak gaul daan kudet. Mereka menganggap lebih baik Twitter dan Instagram dari pada Facebook, tapi sebenarnya Twitter dan Instagram adalah Sosial Media yang fiturnya merupakan sebagai fitur yang ada di Facebook walaupun sebenarnya Facebook dan Instagram 1 perusahaan.

Di Facebook ada Halaman dan Akun yang fungsinya masing-masing berbeda, ada grup juga, fitur nonton video seperti YouTube, fitur mencari Pekerjaan atau LOKER juga ada dan masih banyak lainnya yang menjadikan Facebook rajanya Sosial Media. Selain itu semakin lama akun Facebook tersebut berarti orang itu bisa dibilang sudah berpengalaman di dunia Facebookers.

Lalu bagaimana mengetahui kapan kita bergabung di Facebook?? caranya pun sangat mudah namun sebelum itu jika nama facebook kalian ingin KAPITAL biar keren kalian bisa cek di cara membuat nama FB KAPITAL di Facebook. Berikut cara melihat atau menampilkan kapan kita bergabung di Facebook di profil kita.

1. Silakan kalain login atau masuk ke akun Facebook masing-masung dab pergi ke menu profil. Saya sarankan untuk menggunakan Browser atau aplikasi Facebook/ Lite, intinya dengan tampilan Facebook versi Mobile.

2. Setelah di menu profil, silakan kalian klik Edit Perincian untuk melihat atau menampilakan kapan kita Bergabung di Facebook

Setelah di menu profil, silakan kalian klik Edit Perincian untuk melihat atau menampilakan kapan kita Bergabung di Facebook

3. Jika sudah masuk di Edit perincian nanti akan muncul bermacam-macam informasi salah satunya informasi sejak kapan seseorang bergabung di Facebook. Jika ingin ditampilkan di profil silakan kalian centang saja bagian Bergabung pada dan jika tidak ingin di tampilkan silakan hapus centang tersebut.

Jika sudah masuk di Edit perincian nanti akan muncul bermacam-macam informasi salah satunya informasi sejak kapan seseorang bergabung di Facebook. Jika ingin ditampilkan di profil silakan kalian centang saja bagian Bergabung pada dan jika tidak ingin di tampilkan silakan hapus centang tersebut.

Nah itu dia cara mudah melihat sejak kapan kita bergabung di Facebook atau cara melihat awal pembuatan Facebook. Kebanyakan orang melihat semakin lama akun Facebook tersebut berarti pemiliknya bukan 'bocah' yang suka alay-alay melainkan orang yang memiliki sifat dewasa.

Facebook memang banyak menyimpan fitur-fitur yang keren seperti History Facebook yang bisa dilihat di Log Aktifitas dan fitur untuk melihat status-status/kiriman lama yang dibuat beberapa waktu yang lalu. Selain itu ada fitur pencarian grup untuk mempermudahkan mencari-cari hal atau postingan di dalam grup tertentu.


EmoticonEmoticon