Rabu, 02 Januari 2019

List Anime Winter Musim Dingin 2019 dan Daftar Karakter, Genre, Sinopsis dan Tanggal Rilis [Bagian 3]

Anime Winter 2019

KEPOINDONESIA.id - Di Jepang tepat pada bergantian tahun disana bertepatan dengan yang namanya musim dingin. Banyak anime-anime baru bermunculan setiap musimnya ataupun anime kelanjutan dari season sebelumnya. Penggemar anime pun sangatlah banyak, terutama para wibu di Indonesia. 

Walaupun tokoh dalam anime hanyalah 2D, namun banyak yang menjadikan karakter-karakter 2D menjadi istri (waifu). Untuk itu berikut daftar atau list Anime Musim Dingin 2019 lengkap yang bisa kalian tonton untuk menemujkan waifu baru. Sebelum itu kalian wajib baca Daftar Karakter, Genre, Sinopsis dan Tanggal Rilis Bagian Pertama dan Bagian Kedua terlebih dahulu.

Berikut Ini List Lengkap Anime Winter 2019:

  • BanG Dream! 2nd Season
  • Boogiepop wa Warawanai (2019)
  • Egao no Daika
  • W'z
  • Mini Toji
  • Dororo
  • Mob Psycho 100 II
  • Ueno-san wa Bukiyou
  • Circlet Princess
  • Kakegurui××
  • Kemono Friends 2
  • Pastel Memories
  • Watashi Tenshi Ga Maiorita!
  • 3D Kanojo: Real Girl Season 2
  • Ame-iro Cocoa: Side G
  • Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue
  • Kemurikusa
  • Meiji Tokyo Renka
  • Tate no Yuusha no Nariagari
  • Dimension High School
  • Date A Live III
  • Gotoubun no Hanayome
  • Grimms Notes The Animation
  • Hulaing Babies
  • Yakusoku no Neverland
  • B-Project: Zecchou*Emotion
  • Colorful Pastrale: From Bermuda
  • Domestic na Kanojo
  • Kaguya-sama wa Kokurasetai
  • Mahou Shoujo Tokushusen Asuka
  • Endro~!
  • Kouya no Kotobuki Hikoutai
  • Manaria Friends
  • Kengan Ashura
  • Piano no Mori (TV) 2nd Season

Berikut Daftar Karakter, Genre, Sinopsis dan Tanggal Rilis dalam Anime Winter Musim Dingin 2019 bagian 3:


21. DATE A LIVE SEASON 3


DATE A LIVE SEASON 3

Judul: Date A Live III

Judul Jepang: デート・ア・ライブⅢ

Judul Lainnya: Date A Live 3, Date A Live 3rd Season

Tanggal Rilis: 11 Januari 2019

Genre: Sci-Fi, Harem, Comedy, Romance, Mecha, School

Tokoh dan Karakter: Shidou Itsuka, Kotori Itsuka, Origami Tobiichi, Tohka Yatogami, Yoshino, Kaguya Yamai, Yuzuru Yamai, Kurumi Tokisaki, Natsumi

Sinopsis dan Alur: Tiga puluh tahun sebelum peristiwa Date A Live, sebuah ledakan dahsyat menghancurkan Asia timur dan membunuh 150 juta orang. Ini adalah "Spacequake" pertama yang diketahui, bencana alam yang tak dapat dijelaskan yang telah menjadi hal biasa. Maju cepat ke masa depan. SMU tahun kedua Shidou Itsuka tinggal sendirian dengan adik perempuannya yang imut sementara orang tua mereka pergi.

Apa hubungan semua ini dengan yang lain? Sambil bergegas menyelamatkan saudara perempuannya dari Spacequake yang tiba-tiba, Shidou terperangkap dalam ledakan dan, di tengah-tengah kekacauan, menemukan seorang gadis misterius. Ternyata gadis ini sebenarnya adalah Roh, makhluk yang kuat dari dunia lain yang kedatangannya menghancurkan daerah sekitarnya. Untungnya, Shidou diselamatkan oleh tim pemogokan anti-Spirit ... yang dipimpin oleh adik perempuannya ?!

Gugus tugas ganas ini dikunci dan dimuat, siap untuk memusnahkan Roh dengan prasangka ekstrem. Tetapi metode kekerasan ini bukan untuk Shidou. Dia menemukan satu-satunya cara untuk menetralisir Roh-roh ini secara damai: membuat mereka jatuh cinta. Sekarang, terserah Shidou untuk menyelamatkan dunia dengan berkencan dengan mereka yang mengancam untuk menghancurkannya!

22. GOTOUBUN NO HANAYOME


GOTOUBUN NO HANAYOME

Judul: Gotoubun no Hanayome

Judul Jepang: 五等分の花嫁

Judul Lainnya: 5-toubun no Hanayome, The Five Wedded Brides, The Quintessential Quintuplet

Tanggal Rilis: 11 Januari 2019

Genre: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Tokoh dan Karakter: Itsuki Nakano, Ichika Nanako, Miku Nanako, Nino Nanako, Yotsuba Nanako, Fuutarou Uesugi

Sinopsis dan Alur: Komedi romantis sekolah menengah dengan lima kali gadis-gadis manis! Seorang anak lelaki sekolah menengah harus bekerja paruh waktu untuk membantu lima saudara perempuan belajar sehingga mereka dapat lulus, tetapi satu-satunya kesamaan yang dimiliki kembar kembar ini adalah bahwa mereka semua benci belajar!

Lima gadis yang ingin melakukan apa pun kecuali belajar, dan tutor mereka: seorang anak sekolah menengah yang punya kecerdasan buku dan tidak banyak lagi. Fuutarou Uesugi ikut manggung karena dia sangat membutuhkan uang, tetapi ketika murid-muridnya - lima putri cantik dari pengusaha kaya - menemukan lima kali alasan untuk mengendur, apa yang bisa dia lakukan ?! Pada tingkat ini, para suster tidak akan lulus, jadi jika dia ingin mendapatkan bayaran, Fuutarou harus memikirkan rencana yang sesuai dengan mereka masing-masing ... Yang terasa sia-sia ketika lima dari lima dari mereka berpikir dia pecundang!

23. GRIMMS NOTES THE ANIMATION


GRIMMS NOTES THE ANIMATION

Judul: Grimms Notes The Animation

Judul Jepang: グリムノーツ

Judul Lainnya: -

Tanggal Rilis: 11 Januari 2019

Genre: Action, Adventure, Magic, Fantasy

Tokoh dan Karakter: Ex, Tao, Shane, Reina, Robin Hood, Shirayuki-hime, Cinderella, Akazukin, Curly, Alice

Sinopsis dan Alur: Permainan berlangsung di dunia yang diciptakan oleh makhluk yang dikenal sebagai "Story Teller." Saat lahir, semua penghuni dunia ini dianugerahi "buku takdir" di mana semua kehidupan mereka ditulis sebelumnya. Namun, Story Teller nakal yang dikenal sebagai Chaos Teller sedang menulis peristiwa buruk ke dalam buku orang tanpa mereka sadari. Terserah pemegang buku takdir yang kosong untuk mencari Chaos Tellers dan memulihkan dunia.

24. HULAING BABIES


HULAING BABIES

Judul: Hulaing Babies

Judul Jepang: フライングベイビーズ

Judul Lainnya: Flying Babies

Tanggal Rilis: 11 Januari 2019

Genre: Drama, Slice of Life

Tokoh dan Karakter: Suzu, Nagisa, Mona, Shina, Fumi, Moe

Sinopsis dan Alur: Anime akan berpusat pada sekelompok gadis muda dan perjuangan mereka saat mereka bertujuan untuk menjadi Hula Girls.

25. YAKUSOKU NO NEVERLAND


YAKUSOKU NO NEVERLAND

Judul: Yakusoku no Neverland

Judul Jepang: 約束のネバーランド

Judul Lainnya: The Promised Neverland

Tanggal Rilis: 11 Januari 2019

Genre: Mystery, Horror, Sci-Fi, Shounen

Tokoh dan Karakter: Ray, Norman, Emma, Phil, Isabella, Yuugo, Musica, Sister Krone, Gilda, Lewis

Sinopsis dan Alur: Di Grace Field House, hidup tidak bisa lebih baik bagi anak-anak yatim! Meskipun mereka tidak memiliki orang tua, bersama dengan anak-anak lain dan sejenis "Mama" yang merawat mereka, mereka membentuk satu keluarga besar yang bahagia. Tidak ada anak yang pernah diabaikan, terutama karena mereka semua diadopsi pada usia 12. Kehidupan sehari-hari mereka melibatkan tes yang ketat, tetapi setelah itu, mereka diizinkan untuk bermain di luar.

Hanya ada satu aturan yang harus mereka patuhi: jangan tinggalkan panti asuhan. Tetapi suatu hari, dua anak yatim dengan skor tertinggi, Emma dan Norman, berjalan melewati gerbang dan menggali kenyataan mengerikan di balik seluruh keberadaan mereka: mereka semua adalah hewan ternak, dan panti asuhan mereka adalah pertanian untuk mengolah makanan untuk ras setan yang misterius. Dengan hanya beberapa bulan tersisa untuk melakukan rencana pelarian, anak-anak entah bagaimana harus mengubah nasib mereka yang telah ditentukan.

26. B-PROJECT: ZECCHOU*EMOTION


B-PROJECT: ZECCHOU*EMOTION

Judul: B-Project: Zecchou*Emotion

Judul Jepang: B-PROJECT~絶頂*エモーション~

Judul Lainnya: -

Tanggal Rilis: 12 Januari 2019

Genre: Music, Shoujo

Tokoh dan Karakter: Ryuuji Korekuni, Goushi Kaneshiro, Yuuta Ashuu, Momotarou Onzai, Kento Aizome, Kazuna Masunaga, Hikaru Osari, Mikado Sekimura, Tsubasa Sumisora

Sinopsis dan Alur: Omohisa adalah pria baik hati yang sangat pengertian. Dia adalah apa yang Anda sebut 'pangeran.' Dia memiliki perilaku yang baik, peduli pada penggemarnya, dan dia sangat ramah. Tomohisa memiliki hubungan netral dengan semua orang selain Tsubasa yang menurutnya spesial, Ryuji yang merupakan teman dekat dan Kazuna yang merupakan teman masa kecilnya.

27. COLORFUL PASTRALE: FROM BERMUDA


COLORFUL PASTRALE: FROM BERMUDA

Judul: Bermuda Triangle: Colorful Pastrale

Judul Jepang: バミューダトライアングル ~カラフル・パストラーレ~

Judul Lainnya: Colorful Pastrale: From Bermuda Triangle, Bermuda△: Colorful Pastrale

Tanggal Rilis: 12 Januari2019

Genre: Music, Fantasy

Tokoh dan Karakter: Kyaro, Serena, Fina, Kanon, Sonata

Sinopsis dan Alur: Bercerita lima utri duyung yang menjadisebuah grup Idola

28. DOMESTIC NA KANOJO


DOMESTIC NA KANOJO

Judul: Domestic na Kanojo

Judul Jepang: ドメスティックな彼女

Judul Lainnya: Domestic Girlfriend

Tanggal Rilis: 12 Januari 2019

Genre: Drama, Romance, School, Shounen

Tokoh dan Karakter: Rui Tachibana, Hina Tachibana, Natsuo Fujii, Momo Kashiwabara, Miu Ashihara, Kine, Tsukiko Tachibana, Fumiya

Sinopsis dan Alur: Natsuo Fujii jatuh cinta dengan gurunya, Hina. Mencoba untuk melupakan perasaannya terhadapnya, Natsuo pergi ke mixer dengan teman-teman sekelasnya di mana ia bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Rui Tachibana. Dalam kejadian yang aneh, Rui meminta Natsuo untuk menyelinap keluar dengannya dan membantunya.

Yang mengejutkan, tujuan mereka adalah rumah Rui — dan permintaannya adalah agar Rui berhubungan dengannya. Tidak ada cinta di balik tindakan; dia hanya ingin belajar dari pengalaman. Berpikir bahwa itu mungkin membantunya melupakan Hina, Natsuo dengan ragu-ragu setuju.

Setelah pertemuan yang tidak biasa ini, Natsuo sekarang menghadapi masalah baru. Dengan ayahnya yang menikah lagi, dia berakhir dengan sepasang saudara tiri baru; Sayangnya, dia mengenal kedua gadis ini dengan sangat baik. Dia segera mengetahui bahwa saudara-saudaranya yang baru tidak lain adalah Hina dan Rui! Sekarang tinggal dengan guru yang dia cintai dan gadis yang dengannya dia "pertama kali," Natsuo mendapati dirinya dalam segitiga cinta yang tak terduga saat dia semakin dekat ke masa dewasa.

29. KAGUYA-SAMA WA KOKURASETAI


KAGUYA-SAMA WA KOKURASETAI

Judul: Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Judul Jepang: かぐや様は告らせたい~天才たちの恋愛頭脳戦~

Judul Lainnya: Kaguya-sama: Love is War, Kaguya Wants to be Confessed To: The Geniuses' War of Love and Brains

Tanggal Rilis: 12 Januari 2019

Genre: Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen

Tokoh dan Karakter: Kaguya Shinomiya, Yuu Ishigami, Miyuki Shirogane, Chika Fujiwara, Ai Hayasaka, Kei Shirogane, Nagisa Kashiwagi

Sinopsis dan Alur: Dianggap jenius karena memiliki nilai tertinggi di negara ini, Miyuki Shirogane memimpin dewan siswa Akademi Shuchiin yang bergengsi sebagai presidennya, bekerja bersama wakil presiden yang cantik dan kaya Kaguya Shinomiya. Keduanya sering dianggap sebagai pasangan yang sempurna oleh siswa meskipun mereka tidak berada dalam hubungan romantis apa pun.

Namun, kenyataannya adalah bahwa setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain; Sayangnya, tidak ada yang mau mengaku, karena hal itu akan menjadi tanda kelemahan. Dengan kebanggaan mereka sebagai siswa elit di telepon, Miyuki dan Kaguya memulai upaya untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan pengakuan dari yang lain. Melalui kejenakaan harian mereka, pertempuran cinta dimulai!

30. MAHOU SHOUJO TOKUSHUSEN ASUKA


 MAHOU SHOUJO TOKUSHUSEN ASUKA

Judul: Mahou Shoujo Tokushusen Asuka

Judul Jepang: 魔法少女特殊戦あすか

Judul Lainnya: Magical Girl Spec-Ops Asuka

Tanggal Rilis: 12 Januari 2019

Genre: Drama, Magic, Seinen

Tokoh dan Karakter: Asuka Ootorii, Chisato Yonamine, Kurumi Mugen, Mia Cyrus

Sinopsis dan Alur: Karena invasi Disas — makhluk misterius dari tanah orang mati — umat manusia, yang berada di ambang krisis, diselamatkan oleh upaya para gadis penyihir yang telah memperoleh kekuatan sihir misterius ...

Tiga tahun kemudian, insiden baru tiba-tiba terjadi, merobek normalitas gadis-gadis yang masing-masing telah kembali ke kehidupan normal mereka. Penyelamat kemanusiaan, gadis-gadis ajaib yang disebut "Lima Magis" sekarang hidup setiap hari berjuang untuk hidup mereka, bahkan ketika mereka diremehkan oleh takdir ...

31. ENDRO~!


ENDRO~!

Judul: Endro~!

Judul Jepang: えんどろ~!

Judul Lainnya: -

Tanggal Rilis: 13 Januari 2019

Genre: Slice of Life, Magic, Fantasy

Tokoh dan Karakter: Juulia Charldetto, Meiza Endust, Seiran, Fai Fai, Rona Principia O Rabanesta, Mao

Sinopsis dan Alur: Pulau Naral, sebuah benua dengan pedang dan sihir tempat manusia dan monster hidup berdampingan. Raja Iblis yang mengerikan tinggal di sana. Di zaman kuno, pahlawan generasi pertama mengalahkan Raja Iblis. Selama banyak generasi berturut-turut sejak itu, Raja Iblis telah dibangkitkan, dan pahlawan yang menentangnya juga muncul kembali. Gadis-gadis menghadiri sekolah untuk para petualang untuk mengalahkan Raja Iblis ketika dia muncul lagi.

Meskipun agak linglung, Yusha memiliki tubuh pahlawan. Kesulitan peri suci Seyla tidak pernah berakhir karena dia terlalu serius. Prajurit ceria Fai suka makan. Mei adalah penyihir otaku yang pendiam. Karena keempat gadis itu bertujuan untuk berada di pesta pahlawan, mereka menjalani kehidupan fantasi yang santai dan tidak menunjukkan tanda-tanda mengalahkan Raja Iblis tidak peduli berapa lama waktu berlalu.

32. KOUYA NO KOTOBUKI HIKOUTAI


KOUYA NO KOTOBUKI HIKOUTAI

Judul: Kouya no Kotobuki Hikoutai

Judul Jepang: 荒野のコトブキ飛行隊

Judul Lainnya: -

Tanggal Rilis: 13 Januari 2019

Genre: Action, Military, Adventure

Tokoh dan Karakter: Reona, Kirie, Chika, Zara, Kate, Emma

Sinopsis dan Alur: Di perbatasan tandus di mana orang berdagang barang satu sama lain untuk saling membantu bertahan hidup. Skuadron Kotobuki adalah pengawal untuk disewa, dipimpin oleh seorang pemimpin skuadron yang ketat tapi cantik, seorang komandan yang tidak bisa diandalkan, dan pengrajin kepala kru yang benar. Bersama pilot yang tidak kekurangan kepribadian, mereka mengudara dalam pertempuran udara, membiarkan suara mesin pesawat tempur Hayabusa mereka berdering di langit.

33. MANARIA FRIENDS


MANARIA FRIENDS

Judul: Manaria Friends

Judul Jepang: マナリアフレンズ

Judul Lainnya: Mysteria Friends, Rage of Bahamut: Manaria Friends, Shingeki no Bahamut: Manaria Friends

Tanggal Rilis: 21 Januari 2019

Genre: Action, Adventure, Demons, Supernatural, Magic, Fantasy

Tokoh dan Karakter: Grea, Anne, Owen, Miranda, Heinlein, William, Lou, Hanna

Sinopsis dan Alur: Mysteria Academy adalah sekolah sihir bergengsi yang mengajarkan sihir tanpa diskriminasi kepada tiga faksi (pria, dewa, setan), yang biasanya terlibat dalam pertempuran satu sama lain. Dua siswa akademi adalah Anne, seorang putri dan siswa teladan, dan Grea, seorang putri yang lahir dari naga dan manusia.

34. KENGAN ASHURA


KENGAN ASHURA

Judul: Kengan Ashura

Judul Jepang: ケンガンアシュラ

Judul Lainnya: -

Tanggal Rilis: 27 Januari 2019

Genre: Action, Martial Arts

Tokoh dan Karakter: Ouma Tokita, Kazuo Yamashita, Cosmo Imai, Jun Sekibayashi, Setsuna Kiryuu, Ichirou Nakata, Kaede Akiyama, Hideki Nogi

Sinopsis dan Alur: Sejak zaman Edo di Jepang, arena gladiator ada di daerah-daerah tertentu. Di arena ini, pemilik bisnis kaya dan pedagang menyewa gladiator untuk bertarung dalam pertempuran tanpa senjata di mana pemenang mengambil semua. Toki Taouma, dijuluki "Ashura", bergabung dengan arena ini dan menghancurkan lawan-lawannya. Kemampuannya yang spektakuler untuk menghancurkan musuh-musuhnya menarik perhatian para pemilik bisnis besar, termasuk ketua Nogi Group, Nogi Hideki.

35. PIANO NO MORI SEASON 2


PIANO NO MORI SEASON 2

Judul: Piano no Mori (TV) 2nd Season

Judul Jepang: ピアノの森 第2シリーズ

Judul Lainnya: Piano Forest Second Season

Tanggal Rilis: 28 Januari 2019

Genre: Comedy, Drama, Music, School, Seinen

Tokoh dan Karakter: Kai Ichinose, Sousuke Ajino, Suuhei Amamiya, Reiko Ichinose, Takako Maruyama, Namie Amamiya, Daigaku Kanehira

Sinopsis dan Alur: Amamiya Shuuhei pindah dari Tokyo ke sisi negara karena kesehatan neneknya yang buruk. Ayahnya adalah seorang pianis terkenal dan Shuuhei telah mengambil pelajaran piano sejak dia masih sangat muda, bercita-cita untuk mengikuti jejaknya. Di sekolah, ia diejek oleh teman-teman sekelasnya dan berani bermain piano di hutan.

Piano ini dikatakan dikutuk: jika Anda memainkannya, tidak ada suara yang datang. Setelah sekolah, Ichinose Kai, seorang bocah lelaki di kelas yang sama, membawa Shuuhei ke hutan. Ketika Shuuhei mencoba untuk bermain, dia gagal, tetapi Kai memainkan lagu yang bagus.Ini adalah awal dari persahabatan yang kuat, dan sebuah kisah tentang dua anak lelaki yang sangat berbeda mengembangkan keterampilan mereka sebagai musisi.


EmoticonEmoticon