Selasa, 01 Januari 2019

List Anime Winter Musim Dingin 2019 dan Daftar Karakter, Genre, Sinopsis dan Tanggal Rilis [Bagian 1]

Anime Winter 2019

KEPOINDONESIA.id - Tahun 2018 akhirnya usai juga dan berganti tahun 2019. Di tahun yang baru ini banyak harapan, cita-cita serta tujuan yang harus dan wajib kita raih. Mungkin masuk ke Sekolah atau Universitas favorit, pacar baru ataupun pekerjaan serta kendaraan baru.

Di Jepang tepat pada bergantian tahun disana bertepatan dengan yang namanya musim dingin. Banyak anime-anime baru bermunculan setiap musimnya ataupun anime kelanjutan dari season sebelumnya.
Penggemar anime pun sangatlah banyak, terutama para wibu di Indonesia. 

Walaupun tokoh dalam anime hanyalah 2D, namun banyak yang menjadikan karakter-karakter 2D menjadi istri (waifu). Untuk itu berikut daftar atau list Anime Musim Dingin 2019 lengkap yang bisa kalian tonton untuk menemujkan waifu baru.

Berikut Ini List Lengkap Anime Winter 2019:

  • BanG Dream! 2nd Season
  • Boogiepop wa Warawanai (2019)
  • Egao no Daika
  • W'z
  • Mini Toji
  • Dororo
  • Mob Psycho 100 II
  • Ueno-san wa Bukiyou
  • Circlet Princess
  • Kakegurui××
  • Kemono Friends 2
  • Pastel Memories
  • Watashi Tenshi Ga Maiorita!
  • 3D Kanojo: Real Girl Season 2
  • Ame-iro Cocoa: Side G
  • Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue
  • Kemurikusa
  • Meiji Tokyo Renka
  • Tate no Yuusha no Nariagari
  • Dimension High School
  • Date A Live III
  • Gotoubun no Hanayome
  • Grimms Notes The Animation
  • Hulaing Babies
  • Yakusoku no Neverland
  • B-Project: Zecchou*Emotion
  • Colorful Pastrale: From Bermuda
  • Domestic na Kanojo
  • Kaguya-sama wa Kokurasetai
  • Mahou Shoujo Tokushusen Asuka
  • Endro~!
  • Kouya no Kotobuki Hikoutai
  • Manaria Friends
  • Kengan Ashura
  • Piano no Mori (TV) 2nd Season

Berikut Daftar Karakter, Genre, Sinopsis dan Tanggal Rilis dalam Anime Winter Musim Dingin 2019 bagian 1:

1. BANG DREAM! SEASON 2


BANG DREAM! SEASON 2

Judul: BanG Dream! 2nd Season

Judul Jepang: (バンドリ!)第2期

Judul Lainnya: -

Tanggal Rilis: 3 Januari 2019

Genre: Music, Slice of Life, Comedy, School

Tokoh dan Karakter: Mitake Ran, Minato Yukina, Hikawa Sayo, Toyama Kasumi, Seta Kaoru, Hikawa Hina, Aoba Moca, Imai Lisa

Sinopsis dan Alur: Kasumi Toyama telah mencari sesuatu yang akan menggairahkan dan membuat hatinya berdebar. Setelah masuk SMA, Kasumi menemukan gitar berbentuk bintang di pegadaian tua.

Pertemuan yang menentukan inilah yang membangkitkan emosi yang telah terkunci di dalam Kasumi. Bekerja sama dengan empat gadis lain yang, seperti Kasumi, memimpikan tempat yang dapat membuat mereka bersinar, mereka berlima berupaya mewujudkan impian musik mereka.

2. BOOGIEPOP WA WARAWANAI


BOOGIEPOP WA WARAWANAI

Judul: Boogiepop wa Warawanai (2019)

Judul Jepang: ブギーポップは笑わない

Judul Lainnya: Boogiepop Never Laughs, Boogiepop Doesn't Laugh

Tanggal Rilis: 4 Januari 2019

Genre: Psychological, Mystery, Horror

Tokoh dan Karakter: Boogiepop, Nagi Kirima, Touka Miyashita, Kazuko Suema

Sinopsis dan Alur: Ada sebuah legenda perkotaan yang menceritakan tentang sebuah shinigami yang dapat melepaskan orang-orang dari rasa sakit mereka menderita. Ini "Angel dari Death" memiliki nama-Boogiepop. Legenda itu benar dan Boogiepop itu nyata.

Ketika ruam penghilangan melibatkan siswa perempuan pecah di Akademi Shinyo, polisi dan Fakultas menganggap mereka hanya memiliki sekelompok pelarian di tangan mereka. Namun beberapa siswa tahu lebih baik. Sesuatu yang misterius dan busuk sedang terjadi. Apakah Boogiepop atau sesuatu yang bahkan lebih mengerikan...?

3. EGAO NO DAIKA


EGAO NO DAIKA

Judul: Egao no Daika

Judul Jepang: エガオノダイカ

Judul Lainnya: The Cost of Smiles, The Price of Smiles

Tanggal Rilis: 4 Januari 2019

Genre: Military, Slice of Life, Drama, Fantasy

Tokoh dan Karakter: Yuuki Soleil, Joshua Ingram, Leila Etoile, Harold Mira, Izana Rangford, Yuni Vanquish, Lune Vanquish

Sinopsis dan Alur: Kerajaan sebuah bintang jauh dari bumi meluap dengan tersenyum. Putri kerajaan ini adalah Yuuki dan menjadi usia 12 tahun, sudah hampir waktu mana segala sesuatunya menjadi membingungkan. Sementara ia menghabiskan waktunya kadang-kadang menangis, kadang-kadang tertawa, dan kadang-kadang merasa tersesat, dia tinggal bahagia di Istana Kerajaan. Yang mewarnai kehidupan sehari-hari adalah pengikut setia. Dia memiliki gurunya Leila, Asisten politik Izana, Kapten dari kesatria Harold dan teman sejak kecilnya Yosua.

4. W'Z


W'Z

Judul: W'z

Judul Jepang: ウィズ

Judul Lainnya: -

Tanggal Rilis: 5 Januari 2019

Genre: Action, Music

Tokoh dan Karakter: Yukina, Fumiyuki, Gai, Hana, Haruka, Masataka, Midori, Rajiro, Seba, Senri, Tamari, Yukine

Sinopsis dan Alur: Yukiya, yang berumur sekitar 14 tahun, menghabiskan waktu sendirian sebagai DJ. Karena pengaruh ayahnya, ia telah mendengarkan musik house sejak ia masih muda, dan dia upload di dunia maya. Dia ingin menyampaikan sesuatu kepada seseorang.

Dia ingin diakui, dan menjadi seorang yang penting. Suatu hari, ketika mencoba untuk mendapatkan lebih, dia melakukan sesuatu yang tidak bisa dibatalkan. Dan ia melihat siaran langsung dari dunia. " Yukiya percaya dia tidak bisa melakukan apa pun yang sendirian, tetapi bahwa ia bisa mencapai sesuatu jika dia melakukan hal itu dengan orang lain.

5. MINI TOJI


MINI TOJI

Judul: Mini Toji

Judul Jepang: みにとじ

Judul Lainnya: -

Tanggal Rilis: 6 Januari 2019

Genre: Action, Comedy, Fantasy

Tokoh dan Karakter: Hiyori Juujou, Kanami Etou, Sayaka Itomi, Mai Yanase, Kaoru Mashiko

Sinopsis dan Alur: Dalam cerita di serial televisi, sejak zaman kuno, Kuil gadis-gadis yang memegang pedang telah sanakan "aratama," aneh eksistensi yang mengancam dunia manusia. Wanita muda ini yang memakai seragam sekolah dan pedang yang disebut "Toji," dan mereka melayani sebagai unit resmi dalam angkatan kepolisian sebagai "special ibadah polisi skuad. " pemerintah mengotorisasi Toji untuk memakai pedang dan melayani sebagai pejabat pemerintah, dan pemerintah telah mendirikan lima sekolah di seluruh negeri untuk anak-anak untuk menghadiri.

6. DORORO


DORORO

Judul: Dororo

Judul Jepang: どろろ

Judul Lainnya: Dororo to Hyakkimaru

Tanggal Rilis: 7 Januari 2019

Genre: Action, Adventure, Demons, Historical, Shounen, Supernatural

Tokoh dan Karakter: Hyakkimaru, Dororo, Biwamaru, Nuinokata, Jukai, Narration, Daigo Kagemitsu, Tahoumaru

Sinopsis dan Alur: Seorang raja samurai telah menukar organ putranya yang baru lahir ke empat puluh delapan setan dengan imbalan dominasi di medan perang. Namun, bayi yang ditinggalkan itu selamat berkat seorang dukun yang memperlengkapi dia dengan prosthetics primitif — yang mematikan yang digunakan anak yang bersalah untuk memburu banyak setan untuk merebut kembali tubuhnya sepotong demi sepotong, sebelum menghadapi ayahnya. Dalam perjalanannya, pahlawan muda itu bertemu seorang yatim piatu yang mengaku sebagai pencuri terhebat di Jepang.

7. MOB PSYCHO 100 SEASON 2


MOB PSYCHO 100 SEASON 2

Judul: Mob Psycho 100 II

Judul Jepang: モブサイコ100 II

Judul Lainnya: Mob Psycho 100 2nd Season, Mob Psycho Hyaku, Mob Psycho One Hundred

Tanggal Rilis: 7 Januari 2019

Genre: Action, Slice of Life, Comedy, Supernatural

Tokoh dan Karakter: Arataka Reigen, Shigeo Kageyama, Ekubo, Ritsu Kageyama, Teruki Hanazawa, Musashi Gouda, Tenga Onigawara, Keiji Mogami, Minori Asagiri, Banshoumaru Shinra

Sinopsis dan Alur: Mob Psycho 100 menceritakan kisah Shigeo Kageyama, siswa kelas delapan dengan kemampuan Esper. Paranormal mencoba yang terbaik untuk tidak menonjol, tetapi kekuatannya sering mengikatnya ke dalam situasi yang semakin berbahaya. Kekuatan Kageyama tumbuh lebih kuat ketika tahun-tahun berlalu, jadi dia mengeraskan emosinya untuk menjaga kekuatannya.

Namun, ketika semakin banyak ancaman terus mengejar Kageyama, bocah itu belajar betapa sulitnya untuk menjaga emosinya terkendali - tetapi nasib dunia tergantung pada dia menjaga wajah tetap lurus. Para penggemar dengan cepat tertarik pada dorongan Mob untuk memperbaiki dirinya sendiri melalui kekuatannya sendiri, daripada bergantung pada bakatnya yang tidak dapat dipercaya, sementara dunia itu sendiri mulai meruntuhkannya. Yang memperburuk keadaan adalah mentornya yang lucu, Reigen, yang memiliki tujuan dan keinginan sendiri untuk Mob.

8. UENO-SAN WA BUKIYOU


UENO-SAN WA BUKIYOU

Judul: Ueno-san wa Bukiyou

Judul Jepang: 上野さんは不器用

Judul Lainnya: How clumsy you are, Miss Ueno

Tanggal Rilis: 7 Januari 2019

Genre: Comedy, Romance, Seinen

Tokoh dan Karakter: Ueno, Tanaka, Yamashita

Sinopsis dan Alur: Ueno-san, yang berada di tahun ketiga SMP-nya, jatuh cinta dengan konsep jatuh cinta. Dia memanfaatkan sepenuhnya penemuannya dan mencoba memamerkannya ke Tanaka, klub Sains kouhai-nya.

9. CIRCLET PRINCESS


CIRCLET PRINCESS

Judul: Circlet Princess

Judul Jepang: (サークレット・プリンセス)

Judul Lainnya: -

Tanggal Rilis: 8 Januari 2019

Genre: Action, Sci-Fi, Sports, School

Tokoh dan Karakter: Nina Avelin, Ayumu Aizawa, Reina Kuroda, Miyuki Kasahara, Yuuka Sasaki

SinopsIs dan Alur: Kehidupan orang-orang telah berubah karena VR dan AR, dan olahraga kompetitif telah lahir dari teknologi ini yang disebut CB (Circlet Bout). CB dapat dipertandingkan antara dua sekolah dan menjadi e-sport yang menentukan kekayaan sekolah. Itu juga menjadi kemampuan nyata sekolah, yang tergantung pada tidak hanya keterampilan akademik siswa, tetapi juga pada data berdasarkan pada kemampuan olahraga, seni, keterampilan, dll.

10. KAKEGURUI××


KAKEGURUI××

Judul: Kakegurui××

Judul Jepang: 賭ケグルイ××

Judul Lainnya: Kakegurui 2nd Season, Kakegurui: Compulsive Gambler 2nd Season

Tanggal Rilis: 9 Januari 2019

Genre: Drama, Game, Mystery, Psychological, School, Shounen

Tokoh dan Karakter: Yumeko Jabami, Meari Saotome, Ryota Suzu, Itsuki Sumeragi, Yuriko Nishinotouin, Midari Ikishima, Yumemi Yumemite, Kaede Mayu’uda, Runa Yomozuki, Sayaka Igarashi, Kirari Momobami

Sinopsis dan Alur: Tidak seperti banyak sekolah, menghadiri Hyakkaou Private Academy mempersiapkan siswa untuk waktu mereka di dunia nyata. Karena banyak siswa adalah anak-anak dari orang terkaya di dunia, akademi memiliki kebiasaan yang memisahkannya dari yang lain.

Pada siang hari, itu adalah sekolah normal, mendidik murid-muridnya dalam sejarah, bahasa, dan sejenisnya. Tetapi pada malam hari, itu berubah menjadi sarang judi, mendidik mereka dalam seni berurusan dengan uang dan memanipulasi orang. Uang adalah kekuatan; mereka yang keluar di puncak permainan berdiri di puncak sekolah.

Yumeko Jabami, seorang siswa pindahan yang tampaknya naif dan cantik, siap untuk mencoba tangannya di kurikulum khusus Hyakkaou. Berbeda dengan yang lain, dia tidak bermain untuk menang, tetapi untuk sensasi perjudian, dan cara judi batasnya yang gila mungkin hanya membawa terlalu banyak kartu baru ke meja.

Untuk Bagian Kedua silakan baca Daftar Karakter, Genre, Sinopsis dan Tanggal Rilis Anime Winter 2019 Bagia Kedua dan Bagian Ketiga di Bagian Terakhir Anime Winter 2019


EmoticonEmoticon