Kamis, 31 Januari 2019

Cara Menghitung Jumlah Hari Berlalu Yang Sedang Viral di Google

Cara Menghitung Jumlah Hari Berlalu Yang Sedang Viral

KEPOINDONESIA.id - Belakangan ini sedang trending dan viral soal postingan "Jumlah Hari Berlalu" di SOSMED. Banyak netizen yang berlomba-lomba berbagi jumlah hari berlalu mereka seperti jumlah hari sejak mereka dilahirkan atau yang lainnya. Hari ini sudah banyak yang membagikan postingan Jumlah Hari Berlalu ini di Facebook dan Twitter.

Lalu bagaimana cara ikutan posting "Jumlah Hari Berlalu" yang sedang viral?? caranya pun mudah kalian cukup memasukan tanggal mulai hari yang akan dihitung di pencarian Google baik lewat Hp/Smartphone ataupun PC/Komputer, Berikut caranya:


  • Cara pertama kalian masukan mulai kapan akan dihitungan harinya dengan format /, sebagai contoh 13/1/2000.


Cara pertama kalian masukan mulkai kapan akan dihitungan harinya dengan format, sebagai contoh 13/1/2000.


  • Cara kedua menggunakan format -, sebagai contoh 13-1-2000.


Cara kedua menggunakan format -, sebagai contoh 13-1-2000.


  • Cara ketiga menggunakan format bulan, sebagai contoh 13 Januari 2000.


Cara ketiga menggunakan format bulan, sebagai contoh 13 Januari 2000.

Nah itulah cara menghitung jumlah hari yang berlalu yang sedang viral lewat Google. Kalian juga bisa mengganti kalimat "Jumlah Hari Berlalu" dengan "How Many Days Since" untuk versi Bahasa Inggris. Hitungan ini pasti dijamin efektif karena dihitung oleh mesin pencarian Google itu sendiri. Kalian bisa menggunakannya untuk menghitung tanggal Ulang Tahun, Tanggal Jadian, Tanggal Pernikahan dll. Kalian tinggal screenshot dan bagikan ke akun Media Sosial masing-masing.


EmoticonEmoticon