Cara Ngekepoin Mantan di TikTok Supaya Tidak Ketahuan

Cara Ngekepoin Mantan di TikTok Supaya Tidak Ketahuan

KEPOINDONESIA.id - Adakah dari kalian yang sering ngekepoin mantan kalian di TikTok? saya yakin banyak yang masih melakukan ini. Bagi orang yang biasa saja dan bodoamat mungkin tidak gengsi jika kalian sedang ngekepoin dan ketahuan.

Karena seperti yang kalian ketahui di TikTok ada fitur siapa yang mengunjungi profil kita. Jadi jika kita mengunjungi profil mantan kita di TikTok akan ketahuan. Bagi kalian yang memang bodoamat dengan hal seperti ini kemungkinan besar artikel kali ini bukan untuk kalian.

Artikel kali ini ditujukan bagi kalian yang tidak ingin mantan kalian tau bahwa kalian sedang ngekepoin mantan kalian tadi. Ada beberapa cara yang bisa kalian coba dan lakukan jadi silakan kalian baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang bisa kalian baca. Seperti cara mudah mengetahui harga ke tempat wisata sebelum datang ke lokasi serta cara membuat nama akun Facebook dengan bahasa Jepang.

Matikan Tayangan Profil


Yang pertama kalian wajib mematikan tayangan profil. Wajib hukumnya mematikan ini jika kalian ingin ngekepoin akun seseorang di TikTok. Tidak hanya untuk mantan bisa juga untuk pacar atau crush kalian.

Matikan Tayangan Posting


Selain tayangan profil kalian juga wajib mematikan tayangan posting. Ini tidak terlalu berpengaruh tetapi untuk jaga-jaga agar jika ada video baru di akun yang kalian kepoin dan kalian menonton video tersebut kalian tidak terdeteksi.

Jika Berteman Jangan Menyukai Postingan Yang Diposting Ulang


Memang postingan yang diposting ulang bisa tayang di beranda TikTok kita. Untuk postingan yang baru ini hal wajar. Tetapi jika postingan lama dan entah kenapa kalian menyukai postingan tersebut dan kalian berteman di TikTok maka akun yang kalian kepoin akan tau.

Jangan Sampai Salah Langkah


Dan yang terakhir jangan sampai salah langkah. Seperti tidak sengaja menyukai postingan, berkomentar, atau tidak sengaja mengirimkan stiker atau sapaan di pesan TikTok karena mereka akan tau.

Jadi itu dia beberapa hal yang bisa kalian perhatikan jika kalian ingin ngekepoin atau ingin stalking mantan kalian di TikTok. Ini khusus yang gengsi alias tidak ingin ketahuan. Tetapi bagi yang bodo amat saya kira tidak perlu hal ini.

Bebas saja jika kalian ingin lihat-lihat profil dari mantan kalian. Khususnya posting ulang yang memang biasanya digunakan untuk memposting yang galau-galau. Biasanya digunakan sebagai kode atau yang lainnya.

Sekian pembahasan dari saya mengenai cara kepoin akun TikTok yang aman supaya tidak ketahuan. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai cara hapus riwayat pencarian di Instagram supaya tidak muncul di kolom pencarian.


EmoticonEmoticon