Kenapa Siaran AXN Tidak Ada Padahal Sebelumnya Ada?

Kenapa Siaran AXN Tidak Ada Padahal Sebelumnya Ada?

KEPOINDONESIA.id - Ketika kalian menggunakan antena Parabola pasti kalian akan menemukan sangat banyak siaran selain TV Nasional. Nah salah satu siaran favorit saya yaitu AXN, arena siaran atau channel ini sering menampilkan film luar negeri.

Selain AXN sebenarnya masih ada yang lainnya, khususnya kalian pengguna Nex Parabola. Untuk di K-Vision saya yakin juga ada. Perbedaan antara K-Vision dan Nex Parabola yaitu untuk olahraga lebih baik Nex Parabola dan untuk dangdut lebih baik K-Vision.

Kembali ke topik, sebenarnya yang akan saya bahas mengenai kenapa channel AXN tiba-tiba tidak ada dan terkunci. Atau muncul keterangan seperti ini "E22: Smart card is out of date". Lalu kenapa siaran AXN bisa tidak ada dan hilang?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa TV bunyi dengung saat dinyalakan serta cara mengecek nomor pelanggan atau SMC ID receiver Nex Parabola.

Paket Habis


Yang pertama karena paket habis, jadi apabila paket habis semua siaran yang masuk ke list paket akan hilang sebelum kalian beli paket lagi. Cirinya selain AXN siaran atau channel lain juga tidak tersedia.

Sedang Gangguan


Yang berikutnya karena sedang gangguan. Untuk mengidentifikasi hal ini cukup sulit jadi yang bisa kalian lakukan hanya mengira-ngira saja. Karena siaran lain ada tetapi AXN tidak ada.

Siaran Macet


Untuk AXN sendiri saya kira jarang sekali macet. Atau karena saya belum pernah mengalaminya. Karena memang saya jarang sekali menonton acara di AXN bahkan saya juga jarang menonton TV untuk sekarang ini.

Sinyal Hilang


Dan yang terakhir karena sinyal hilang. Apabila sinyal hilang tidak hanya AXN saja tetapi semua siaran juga akan hilang. Kalian tidak usah bingung ini memang sering terjadi khususnya saat musim penghujan.

Itu dia beberapa penyebab kenapa siaran AXN tiba-tiba hilang. Untuk mengatasinya sebenarnya tidak ada selain paket habis. Apabila paket habis kalian bisa beli lagi baik secara online atau di minimarket.

Supaya tidak cepat habis daripada 1 bulan lebih baik beli paket langsung 6 bulan atau 1 tahun jika ada. Karena AXN masuk ke paket paling murah yang ada di Nex Parabola dan K-Vision dengan harga 10rb perbulan.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai siaran AXN yang hilang. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca siaran musik yang ada di Nex Parabola KU-Band. Memang tidak sebanyak di K-Vision tetapi masih ada beberapa.


EmoticonEmoticon