4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Game Harvest Moon Semua Versi

4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Game Harvest Moon Semua Versi

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau game Harvest Moon, walaupun kalian tidak memainkannya pasti kalian pernah mendengar nama game yang satu ini. Karena memang Harvest Moon sangat populer di masanya tidak heran jika memiliki banyak penggemar.

Game ini sudah ada sejak dulu sekali dan sudah tidak ada pengembangan dari game Harvest Moon. Masih bisa kalian install dan mainkan tetapi tidak akan ada hal yang menarik alias hanya untuk sekedar nostalgia saja.

Setidaknya ada beberapa seri dari game ini yang populer mulai dari Harvest Moon : Save The Homeland, Harvest Moon : A Wonderful Life, Harvest Moon DS, Harvest Moon : Friends of Mineral Town, dan Harvest Moon : Back to Nature.

Dulu Harvest Moon tidak diperuntukan untuk smartphone ataupun Windows, tetapi kini kamu bisa memainkannya di Android dan PC Windows. Tetapi jika kalian mengalami gagal atau tidak berhasil install game Harvest Moon kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengatasi keluar sendiri saat bermain game 8 Ball Pool serta cara membagikan base milik sendiri di game COC ke orang lain.

Unduh File Instalasi Harvest Moon Yang Benar


Sulit untuk mendapatkan file instalasi game Harvest Moon yang benar dan sesuai khususnya pada perangkat Android. Untuk di Windows mungkin bisa menggunakan Steam tetapi untuk di HP Android kalian harus cari sendiri.

Pastikan Versi Aplikasi Sesuai


Berikutnya kalian harus memastikan versi aplikasi sesuai. Karena jika tidak sesuai game Harvest Moon tidak bisa di install. Ini berlaku untuk di Android sedangkan di Windows dengan format .EXE versi aplikasi tidak terlalu berpengaruh.

Download Versi Original


Berikutnya lebih baik kalian download versi original saja untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan. Karena game ini termasuk game santai menggunakan versi original akan lebih menyenangkan karena kalian bisa bermain selayaknya memainkan game Harvest Moon.

Coba Terus Cari Versi Yang Selalu


Apabila masih tidak bisa kalian coba terus dan cara versi yang sesuai. Atau kalian bisa cari informasi mengenai game Harvest Moon yang bisa dimainkan di perangkat kalian dan versi mana yang bagus dan stabil.

Masalah ingin memainkan game lawas dan jadul yaitu ada 2. Yang permata bisa di install atau tidak dan yang kedua bisa di mainkan atau tidak. Jika bisa di install tetapi tidak bisa dibuka dan dimainkan maka sama saja.

Tidak hanya Harvest Moon saja semua game lawas yang awalnya bukan diperuntukan untuk Android, Windows, bahkan iOS pasti akan sulit kalian mainkan. Jadi jika kalian ingin nostalgia kalian harus bersabar sedikit.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri jika di HP kalian tidak memunculkan sinyal 5G padahal HP milik teman kalian sudah kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut supaya kalian tau.


EmoticonEmoticon