Penyebab Smartband Getar Sendiri Tanpa Sebab Padahal Tidak Ada Peringatan

Penyebab Smartband Getar Sendiri Tanpa Sebab Padahal Tidak Ada Peringatan

KEPOINDONESIA.id - Apabila smartwatch terlalu besar dan boros baterai alternatif yang bisa kalian pilih yaitu smartband. Smartband ada banyak sekali variannya dari merek tertentu jadi bisa kalian bisa saya sesuai dengan selera.

Harganya juga jauh lebih murah tidak sampai 1 jutaan, malah ada beberapa smartband yang bisa kalian beli di angka 500 ribuan. Nah saat awal atau pertama kali menggunakan smartband saya sedikit bingung kenapa smartband yang saya miliki bergetar sendiri.

Karena tiba-tiba getar sendiri dan tidak ada aktivitas yang dapat membuat smartband menjadi getar. Ngomong-ngomong smartband yang saya gunakan yaitu Huawei Band 8, pesaing berat dari Xiaomi Mi Band 8.

Kembali ke topik, lalu apa getaran dari smartband tadi? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut bagi kalian pengguna Mi Band kalian harus tau kenapa notifikasi dari Xiaomi Mi band tidak masuk atau tidak muncul.

Getar pada smartband bisa berasal dari beberapa hal. Yang pertama saat pairing dengan perangkat, saat berhasil terhubung smartband akan bergetar yang menandakan smartband sudah terhubung dengan perangkat dan aplikasi.

Dan yang kedua yaitu peringatan bahwa kalian sudah terlalu lama tiduran dan dianjurkan untuk berdiri dan melakukan peregangan. Untuk di Huawei Band 8 ada seperti itu, sedangkan di smartband lainnya saja kurang tau.

Selain itu jika kalian mengizinkan smartband menerima notifikasi maka wajar saja jika smartband sering bergetar. Karena getaran tersebut karena ada notifikasi masuk dan akan selalu bergetat sama halnya pada smartphone.

Getar tanpa sebenarnya tidak ada, dam getar tadi biasanya adalah sebuah feedback. Apabila getarnya terlalu kencang bisa kalian atur supaya lebih normal atau lembut. Atau jika bisa di nonaktifkan silakan kalian nonaktifkan.

Saya sendiri sudah beberapa menggunakan smartband dan saya merasa sangat puas sekali. Tidak seperti smartwacth yang harus isi daya hampir setiap hari, smartband paling tidak 1 minggu sekali bahkan bisa lebih.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri apabila kalian mengalami tidak bisa pairing Mi Band yang kalian miliki kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon