3 Solusi Mengatasi Akun LinkedIn Tidak Ditemukan

3 Solusi Mengatasi Akun LinkedIn Tidak Ditemukan

KEPOINDONESIA.id - LinkedIn platform yang menurut saya menarik karena bisa dikatakan platform ini seperti media sosial khusus untuk pekerja. Mulai dari pencari kerja, karyawan, HRD, hingga pemilik perusahaan itu sendiri.

Bagi kalian yang ingin mencari pekerjaan penting sekali membuat profil LinkedIn yang bagus. Bagus disini mulai dari pengisian yang benar dan sesuai. Dan jangan dibuat-buat apabila kalian belum pernah melakukannya.

Seperti riwayat sekolah dan riwayat bekerja harus kalian isi sebenar-benarnya. Tetapi yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai akun LinkedIn yang tidak ditemukan. Tidak ditemukan ini ketika kamu cari lewat pencarian LinkedIn atau menggunakan tautan yang sudah dibagikan.

Untuk tau lebih jelas mengenai akun LinkedIn yang tidak ditemukan kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara membuat email hotmail serta kenapa rekening koran di BRImo tidak bisa dilihat karena tidak ditemukan.

Profil LinkedIn Tidak Populer


Yang pertama karena profil LinkedIn kalian atau milik seseorang tidak populer. Jadi jika dicari lewat pencarian LinkedIn tidak akan muncul atau tidak ditemukan jika mencarinya tidak menggunakan kata kunci yang spesifik.

Cari Lewat Pencarian Google


Apabila kalian cari lewat pencarian LinkedIn susah ditemukan kalian bisa coba cari lewat pencarian Google. Caranya bagaimana? mudah saja. Kalian hanya perlu menginput dengan kata kunci "Nama+LinkedIn" maka nanti akan muncul banyak profil yang bisa kamu cek satu-persatu.

Akun Sudah Tidak Tersedia di LinkedIn


Dan yang terakhir karena profil atau akun LinkedIn sudah tidak tersedia. Baik karena dihapus oleh pemiliknya atau dihapus oleh pihak LinkedIn. Jadi jika memang sudah tidak tersedia kalian tidak perlu mencarinya lagi.

Bisa dibilang LinkedIn cukup penting bagi beberapa orang yang memang bekerja di perusahaan. Jika kalian pengusaha, wirausaha, atau freelancer profil LinkedIn tidak akan begitu penting karena tidak banyak riwayat pekerjaan yang bisa kalian tambahkan.

Untuk sekedar memiliki akun saya kira tidak masalah. Seperti saya sendiri sudah memiliki akun LinkedIn sejak lama walaupun tidak ada riwayat bekerja sama sekali. Sebagai seorang blogger yang saya miliki hanya blog yang saya kelola.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai profil LinkedIn yang tidak ditemukan. Sebelum saya akhiri jika kalian belum tau cara mengganti nama atau judul di dokumen MS Word kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon