Arti Currents Password dan Haven't Used Before

Arti Currents Password dan Haven't Used Before

KEPOINDONESIA.id - Ketika kalian ingin mengganti password kalian pasti sering menemui keterangan seperti current password. Jadi current password ini sangat penting jika kalian ingin mengganti kata sandi atau password di akun yang kalian miliki.

Khususnya jika bahasa yang digunakan Inggris bukan Bahasa Indonesia. Jika Bahasa Indonesia keterangannya bukan current password tetapi yang lain. Selain current password ada juga yang namanya haven't used before.

Nah yang menjadi pertanyaan ialah apa sebenarnya current password dan haven't used before ketika ingin mengganti password?. Karena jika kalian tidak tau artinya kemungkinan besar kalian akan kesulitan saat ingin mengganti kata sandi atau password tadi.

Oleh karena itu kali ini saya akan membahas mengenai apa yang dimaksud dengan haven't used before dan current password. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya seperti cara mengganti kata sandi tethering hotspot serta fungsi dari sebuah kode cadangan.

Current Password


Bisa dikatakan current password adalah password saat ini atau kata sandi yang sedang digunakan. Jadi sebelum membuat new password kalian harus menginput kata sandi saat ini atau current password.

Kenapa perlu menginput kata sandi atau password yang digunakan saat ini? bisa dibilang sebagai keamanan. Bahwa yang ingin mengubah kata sandi ialah pemilik akun sendiri, karena jika bukan pemilik akun tidak akan tau kata sandi yang sedang digunakan.

Haven't Used Before


Sedangkan untuk haven't used before memiliki arti yang belum pernah digunakan dan dalam konteks kali ini merujuk pada kata sandi atau password. Jadi di setiap layanan kata sandi hanya bisa digunakan satu kali dan jika sudah diubah tidak bisa digunakan kembali.

Baik diubah karena ingin mengubahnya atau karena sudah diketahui oleh pihak lain. Oleh karena itu kalian harus membuat dan menggunakan kombinasi kata sandi yang lain yang memang belum pernah kalian gunakan.

Saya sendiri jika memang masih aman tidak akan membuat kata sandi baru. Karena kata sandi yang sudah saya buat merupakan kata sandi terbaik yang saya pikir aman, tidak akan mudah saya lupakan, dan orang lain sulit menebaknya.

Selain current password dan haven't used before ada lagi yang perlu kalian ketahui yaitu repeat password dan confirm password yang artinya kalian perlu menginput ulang kata sandi yang sudah kalian input sebelumnya.

Sekian pembahasan dari saya mengenai beberapa keterangan saat mengganti atau mengubah kata sandi atau password. Sebelum saya akhiri jika kalian belum tau kenapa file ZIP dan RAR tidak bisa di ekstrak kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon