Perbedaan Langganan Omi VIP dan Premium

Perbedaan Langganan Omi VIP dan Premium

KEPOINDONESIA.id - Upgrade akun dating online menjadi VIP atau Premium perlu kalian lakukan jika kalian ingin swipe calon pasangan secara menerus tanpa batas harian. Selain bebas swipe atau geser kalian juga bisa mendapatkan kelebihan dan keuntungan lainnya.

Tinder dan Tantan salah satu aplikasi kencang online yang populer dan keduanya memiliki opsi untuk upgrade akun supaya bisa menggunakan fitur yang ada di akun berbayar. Jika kalian menggunakan akun gratis semua fitur sangat terbatas.

Mulai dari batasan geser setiap hari, batas memberikan super suka, mengembalikan calon pasangan yang sudah ditolak, dan masih banyak yang lainnya. Selain Tantan dan Tinder ada juga aplikasi dating online terbaru yang mungkin sudah kalian ketahui yaitu Omi.

Di Omi juga memiliki layanan berbayar untuk upgrade akun Omi kalian salah satunya VIP dan Premium. Apa bedanya berlangganan Omi Premium dan VIP selain dari segi harga? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Karena saya akan membahas mengenai perbedaan langganan VIP dan Premium yang ada di Omi. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan mengenai solusi tidak bisa berhenti berlangganan layanan 3 serta cara berhenti menerima email dari Quora yang terus masuk ke kotak masuk email.

Langganan Omi VIP


Omi VIP salah satu langganan paling basic atau dasar yang disediakan oleh Omi. Karena paling dasar maka fitur yang ada setelah menjadi pengguna VIP masih tidak banyak. Dan oleh sebab itu harganya relatif murah.

Setidaknya ada 3 keuntungan yang akan kalian dapatkan setelah menjadi pengguna Omi VIP. Yang pertama akan mendapatkan lebih banyak suka walaupun tetap ada batasannya, yang kedua akan mendapatkan 1 crush setiap hari, dan yang ketiga akan mendapatkan 1 batalkan aksi setiap harinya.

Langganan Omi Premium


Sedangkan Omi Premium merupakan langganan paling tengah dari semua langganan yang ada di Omi. Tentu saja keuntungan dan kelebihan yang akan kalian dapatkan jauh lebih banyak. Tetapi masih ada beberapa fitur yang belum akan kalian dapatkan di Omi Premium ini.

Secara singkat berikut keuntungan yang akan kalian dapatkan sebagai pengguna Premium di Omi. Mulai dari lihat siapa yang menyukaimu, suka tanpa batas, 5 crush gratis per hari, tanda telah dibaca, gratis turbo, pulihkan pasangan, kirim crush ke orang yang menyukai, batalkan aksi sesukamu, dan ikon Premium eksklusif.

Dan untuk versi tertinggi langganan di Omi yaitu Supreme. Tentu saja apabila kalian sudah menjadi pengguna Omi Supreme kalian akan mendapatkan semuanya. Seperti sudah dipastikan menjadi pengguna Omi Premium, bisa chat secara instan, banyak pilihan harian, sedang bisa atur filter pribadi.

Apabila dengan layanan gratis masih kurang kalian bisa coba VIP dulu karena lebih murah. Misalnya VIP masih kurang saya kira berlangganan Omi Premium sudah lebih dari cukup dan tidak perlu berlangganan yang Supreme.

Sekian pembahasan mengenai langganan Premium dan VIP yang ada di Omi. Sebelum saya akhiri apabila kalian tidak bisa berhenti berlangganan layanan dari operator seluler kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon