Solusi Aplikasi Snapchat Loading Terus dan Lemot Saat Dibuka

Solusi Aplikasi Snapchat Loading Terus dan Lemot Saat Dibuka

KEPOINDONESIA.id - Tidak banyak yang tau mengenai aplikasi Snapchat padahal di beberapa kalangan orang aplikasi ini sangatlah populer. Apabila di Instagram memiliki efek dan filter yang menarik dan di TikTok juga ada efek yang bagus Snapchat memiliki efek dan filter yang mungkin perlu kalian coba.

Filter dan efek yang ada di aplikasi Snapchat sangat berbeda dan bisa dikatakan sangat bagus sekali. Apabila disebut sebuah media sosial media saya kira tidak cocok dan jika disebut sebagai aplikasi editing photo juga tidak tepat.

Pengertian dari Snapchat sendiri yaitu sebuah aplikasi pesan foto yang memang memiliki banyak pengguna. Saya sendiri mengenal Snapchat sebagai aplikasi yang memiliki banyak efek dan filter bagus dan keren.

Yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai aplikasi Snapchat yang loading terus saat dibuka atau saat mengakses fitur tertentu seperti kamera. Di beberapa perangkat terkadang aplikasi Snapchat juga tidak bisa dibuka.

Kenapa bisa seperti itu apakah ini kelemahan aplikasi Snapchat? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai cara menggunakan filter pada foto di Instagram serta solusi lag dan lambat saat menggunakan aplikasi CapCut.

Tunggu dan Sabar, Aplikasi Snapchat memang terbilang cukup berat untuk sebuah aplikasi pengirim pesan. Beratnya aplikasi Snapchat kemungkinan besar karena fitur-fitur yang ada di aplikasi ini sangat lengkap dan banyak.

Pastikan Koneksi Internet Lancar, Snapchat perlu koneksi internet apabila kalian ingin menggunakannya. Selain sabar menunggu kalian juga harus memastikan bahwa koneksi internet yang kalian gunakan normal dan tidak ada kendala.

Perizinan Aplikasi Snapchat, Pastikan semua perizinan untuk aplikasi Snapchat kalian setujui. Apabila kalian lupa dan ingin memastikan silakan akses info aplikasi Snapchat lalu ke bagian perizinan aplikasi.

Reboot Perangkat, Apabila tetap lag atau tidak bisa dibuka sama sekali tidak ada salahnya kalian coba reboot atau mulai ulang HP yang kalian miliki. Cara ini cukup manjur dan wajib kalian coba.

Tidak Perlu Menggunakan Aplikasi Snapchat, Dan terakhir apabila disebabkan karena spesifikasi HP yang kalian miliki pas-pasan saran saya pasrah saja. Yaitu tidak perlu menggunakan aplikasi ini karena memang berat.

Kesimpulan dari saya yaitu aplikasi Snapchat berat dan beberapa fitur tidak akan bekerja dengan normal apabila perangkat yang kalian gunakan spesifikasinya kurang. Seperti saat ingin menggunakan filter atau efek pasti akan lag dan menjadi lambat.

Biasanya pengguna Snapchat yaitu mereka yang menggunakan HP flagship seperti Samsung yang harganya diatas 5 jutaan atau iPhone yang memang stabil untuk membuka aplikasi apapun itu. Ingin filter yang bagus? cari saja di Instagram karena banyak sekali.

Itu saja yang bisa saja bahas dan sebelum saya akhiri apabila kalian tidak tau cara membuat blur di Adobe Photoshop kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut. Pada pembahasan tersebut pernah saya bahas mengenai cara membuat blur atau efek buram di Photoshop.


EmoticonEmoticon