Cara Menghapus Akun Omi Secara Permanen Supaya Tidak Terdaftar Lagi

Cara Menghapus Akun Omi Secara Permanen Supaya Tidak Terdaftar Lagi

KEPOINDONESIA.id - Iseng-iseng mencoba aplikasi Omi ternyata biasa saja dan tidak sesuai ekspektasi kalian? kalian bisa hapus saja akun Omi yang baru saja kalian buat. Menghapus akun bisa kalian lakukan supaya tidak ada jejak bahwa kalian pernah mendaftar dan memiliki akun Omi. 

Tidak seperti MiChat yang tidak bisa dihapus akunnya, akun Omi bisa dengan mudah kalian hapus. Tidak dihapus sebenarnya tidak masalah tetapi beberapa orang tidak suka diketahui pernah memiliki akun di aplikasi dating online seperti Tinder dan Tantan.

Oleh karena itu jika sudah mencoba Omi dan ternyata tidak cocok banyak yang lebih memilih menghapus akunnya. Bagaimana cara hapus akun Omi, apakah mudah atau ribet?. Jawabannya sangatlah mudah sekali.

Untuk tau cara hapus akun yang terdaftar di Omi kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Apabila sudah dihapus akun akan terhapus. Tetapi kalian masih bisa buat kembali dengan data yang sama jadi kalian bisa buat lagi kapan saja.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang susah pernah saya bahas. Seperti kenapa tidak bisa masuk ke aku Wattpad serta solusi mengatasi akun Line yang dibatasi dan tidak bisa digunakan.

Cara Hapus Akun Yang Ada di Aplikasi Omi


1. Silakan kalian buka aplikasi Omi lalu pilih menu Profil

Silakan kalian buka aplikasi Omi lalu pilih menu Profil

2. Di menu Profil silakan kalian akses Pengaturan yang ada di pojok kanan atas

Di menu Profil silakan kalian akses Pengaturan yang ada di pojok kanan atas

3. Di Pengaturan silakan kalian gulir ke bawah dan pilih Tutup Akun

Di Pengaturan silakan kalian gulir ke bawah dan pilih Tutup Akun

4. Pilih alasan kenapa kalian menutup akun Omi yang kalian miliki

Pilih alasan kenapa kalian menutup akun Omi yang kalian miliki

5. Pilih alasan lengkapnya serta masukan lalu tekan Kirim dan Tutup Akun

Pilih alasan lengkapnya serta masukan lalu tekan Kirim dan Tutup Akun

Mudah sekali bukan untuk menutup dan menghapus akun Omi yang sudah terdaftar. Memang seharusnya fitur hapus akun harus selalu ada demi privasi dan keamanan pengguna. Karena kapan saja pengguna perlu menghapus akun apabila dibutuhkan. 

Memang untuk sekarang Omi belum memiliki banyak pengguna walaupun sudah viral dimana-mana. Tidak ada salahnya kalian mencoba jika sedang bosan atau gabut. Tidak perlu berharap lebih anggap saja seperti bersenang-senang mencari teman baru. 

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila kalian mengalami tidak bisa keluar dari akun iCloud kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut. Pada pembahasan tersebut sudah pernah saya bahas mengenai solusi mengatasi akun iCloud yang tidak bisa di logout


EmoticonEmoticon