Cara Menemukan Akun Pengguna TikTok Menggunakan Informasi Dari Instagram

Cara Menemukan Akun Pengguna TikTok Menggunakan Informasi Dari Instagram

KEPOINDONESIA.id - Ingin menemukan akun TikTok orang lain yang memang kalian kenal? mudah saja caranya. TikTok memang sangat merekomendasikan pengguna yang saling kenal dengan berbagai cara. Oleh karena itu tidak heran apabila kalian belum saling mengikuti di TikTok tetapi postingannya muncul di FYP kalian.

Contoh saja kalian tidak memiliki nomor HP teman SD kalian dan hanya berkomunikasi di Facebook saja. Hanya dengan berkomunikasi dan berteman di Facebook sudah lebih dai cukup untuk memunculkan dan merekomendasikan akun teman kalian ke kalian.

Teman dari teman kalian yang mungkin kalian kenal juga akan direkomendasikan oleh TikTok. Bagaimana dengan teman atau akun yang ada di Instagram?. Mencari akun TikTok dengan menggunakan akun Instagram?.

Bisa saja dan secara otomatis sebenarnya ini sudah kalian rasakan. Pada pembahasan kali ini mungkin saja hanya memperjelas saja. Karena memang secara default TikTok sudah merekomendasikan pengguna.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sebelumnya pernah saya bahas. Seperti cara menyebut pengguna TikTok di komentar video serta cara mudah mengirim pesan atau chat pribadi ke pengguna TikTok.

Menggunakan Nomor HP, Rekomendasi pengguna di TikTok yang pertama yaitu menggunakan nomor HP. Jadi jika akun terkait menggunakan nomor HP yang ada hubungannya dengan kalian maka akan muncul sebagai rekomendasi.

Menggunakan Daftar Pengikut di Instagram, Selain itu TikTok secara pintar bisa mengenali akun-akun yang terhubung dengan kita di Instagram dan direkomendasikan di TikTok supaya bisa berteman.

Menggunakan Daftar Teman Facebook, Sama seperti Instagram, TikTok mengambil dan secara cerdas merekomendasikan orang-orang yang terhubung dengan kalian di Facebook dan merekomendasikannya ke TikTok.

Teman dari Teman, Yang terakhir yaitu teman dari teman yang mungkin anda kenal. Algoritma ini terbilang cukup efektif dan bisa menemukan banyak orang yang mungkin kalian kenal dengan berteman dengan 1 pengguna TikTok saja.

Rekomendasi pengguna di TikTok memang sedikit berbeda. Sangat merekomendasikan dan saya tidak menyangka orang yang sangat jarang berkomunikasi dengan saya juga akan direkomendasikan bahwa tidak pernah chat selama bertahun-tahun.

Jadi TikTok sangat cocok untuk kalian yang ingin mencari teman kalian yang lama tidak berhubungan di sosial media. Mungkin kesulitannya jika teman kalian menggunakan nama dan foto profil yang berbeda maka kalian akan sulit mengenalinya.

Sekian pembahasan dari saya mengenai cara mencari akun seseorang di TikTok. Selain di TikTok apabila kalian ingin mencari akun seseorang di Telegram kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai cara mencari akun seseorang di Telegram.


EmoticonEmoticon