Celana Dengan Ukuran Big Size Alias Lentur

Celana Dengan Ukuran Big Size Alias Lentur

KEPOINDONESIA.id - Bagi kalian yang memiliki tubuh sedikit gemuk atau memang gemuk pasti akan kesulitan memilih pakaian yang pas. Mulai dari atasan seperti baju, kemeja, atau jaket hingga bawahan mulai dari celana pendek ataupun celana panjang.

Ukuran yang pasti muat ada banyak tetapi terkadang tidak proporsional. Sebagai contoh celana panjang. Jika kalian mencari celana panjang yang pas dengan perut kalian pasti banyak. Tetapi rata-rata lebar celana dan panjang celana terlalu berlebihan.

Permasalahan ini sebenarnya sedikit merepotkan. Misalnya turun satu ukuran mungkin lebar dan panjang celana akan sesuai tetapi bagian perut tidak akan muat. Solusinya kalian bisa membeli celana dengan ukuran big size.

Big size bisa diartikan sebagai ukuran yang besar dan bisa dikatakan sebagai ukuran yang bisa menjadi besar. Nah pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai big size yaitu ukuran yang bisa menjadi besar khususnya di celana.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan ukuran 2XL, 3XL, 4XL, dan seterusnya serta perbedaan antara Clothes dengan Outfit.

Jadi celana dengan ukuran Big Size seperti 38 Big Size artinya secara dasar celana tersebut ukurannya 38. Tetapi karena bahannya lentur jadi bisa mulur sampai ke ukuran 40 ataupun 42. Nah itu dia yang disebut dengan celana ukuran big size.

Celana seperti ini memiliki keunggulan ukurannya sangat proporsional di semua bagian. Tidak terlalu panjang, tidak terlalu lebar, akan tetapi muat untuk orang dengan perut buncit hingga gemuk sekalipun.

Jadi saran saya apabila kalian sedikit gemuk atau bagian perut sedikit buncit untuk hasil yang maksimal lebih baik beli celana pendek atau celana panjang dengan ukuran big size. Karena memang ukuran pinggang akan mempengaruhi panjang dan lebar celana jika tidak beli yang big size.

Jika kalian membeli 38 big size artinya bagian pinggang saja yang akan menjadi ukuran 40. Sedangkan lebar dan panjang celana tetap 38 dan apabila digunakan lebih baik dan tidak terlalu kedodoran.

Cukup sekian pembahasan dari saya mengenai ukuran big size yang lentur dan bisa menjadi lebih besar. Sebelum saya akhiri jika kalian memiliki merchandise langka kalian harus tau merawatnya supaya tetap bagus, awet, dan tahan lama.


EmoticonEmoticon