Kelebihan Kipas Angin Dari Pada AC

Kelebihan Kipas Angin Dari Pada AC

KEPOINDONESIA.id - Kipas Angin salah satu alat elektronik murah meriah yang banyak dimiliki untuk membuat angin segar di ruangan dan menghilangkan rasa gerah. Kipas Angin tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran jadi memang diperuntukan untuk banyak kalangan.

Dari merek terkenal Kipas Angin dengan ukuran kecil dapat menghasilkan angin yang terbilang cukup kencang. Apalagi jika Kipas Angin yang dimiliki ukurannya besar maka angin yang dihasilkan semakin kuat juga.

Nah yang menjadi pertanyaan kenapa banyak yang menggunakan Kipas Angin daripada AC? saya yakin kalian sudah tau alasannya. Untuk mengejar fungsi menghilangkan panas dan gerah saja Kipas Angin adalah pilihan terbaik.

Tetapi jika ingin lebih dari itu kalian bisa memilih AC. Lebih jelasnya saya akan menjelaskan mengenai kelebihan Kipas Angin daripada AC. Kipas Angin bisa dimiliki lebih dari 1 karena memang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Lebih jelasnya langsung saja saya bahas kelebihan dari Kipas Angin dibandingkan dengan AC. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apakah Baterai bisa kadaluwarsa serta cara merawat Pompa Air supaya awet dan tahan lama.

Murah, Tentu saja kelebihan atau keuntungan memiliki dan menggunakan Kipas Angin yaitu harganya yang murah. Kalian bisa mendapatkan Kipas Angin dengan ukuran kecil dengan harga 150rb sampai 200rb dengan hembusan angin yang kencang.

Mencukupi, Untuk menghilangkan gerah Kipas Angin sudah sangat mencukupi dan bisa digunakan untuk satu ruangan jika kalian membeli Kipas Angin yang besar. Untuk individu sebenarnya yang kecil sudah lebih dari cukup.

Banyak Pilihannya, Ada banyak pilihan Kipas Angin mulai dari yang kecil sampai besar atau dari yang duduk, berdiri, atau yang menempel di dinding. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan supaya hasilnya lebih memuaskan.

Hemat Listrik
, Selain harganya relatif murah Kipas Angin tentu lebih hemat listrik daripada AC. Karena mesin Kipas Angin hanya seperti generator saja yang tidak membutuhkan daya listrik yang banyak.

Selain yang sudah saya sebutkan kelebihan atau keuntungan menggunakan Kipas Angin daripada AC yaitu solat perawatan. Kipas Angin jika jarang digunakan tidak akan cepat rusak dan kemungkinan hanya kotor saja.

Sedangkan AC supaya AC dapat berfungsi lama alias tidak cepat rusak yaitu harus sering dinyalakan. Minimal 1 minggu sekali jika memang jarang digunakan. Jika tidak maka AC cepat rusak dengan ciri AC mulai susah dinginnya.

Selain Kipas Angin dan AC kalian perlu tau mengenai Televisi atau TV yang sering mati sendiri. Ada beberapa faktor penyebab yang bisa menyebabkan TV mati sendiri tanpa sebab yang jelas. Untuk tau apa itu faktornya kalian bis baca artikel yang sudah pernah saya bahas.


EmoticonEmoticon