Cara Simpan dan Download Video Reels Yang Ada di Facebook

Cara Simpan dan Download Video Reels Yang Ada di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Kalian bisa simpan Reels yang ada di Facebook supaya bisa kalian tonton kembali tanpa perlu repot mencarinya. Perlu di ingat simpan disini yaitu simpan dengan menggunakan fitur yang ada di Facebook supaya Reels ada di menu Tersimpan.

Sedangkan jika kalian ingin Reels terkait kalian simpan ke Galeri supaya bisa dibuat status WhatsApp misalnya kalian bisa unduh terlebih dahulu Reels tersebut. Untuk mengunduh atau download video Reels yang ada di Facebook sangatlah mudah.

Pertama kalian bisa salin tautan Reels yang ingin kalian download lalu kalian bisa cari situs yang bisa digunakan untuk mengunduh video Reels dari Facebook. Dan jika kalian hanya perlu menyimpannya saja seperti Tonton Nanti yang ada di YouTube kalian bisa simak artikel ini. 

Selain Reels semua yang ada di Facebook bisa kalian simpan mulai dari status di akun seseorang, postingan di grup dan halaman Facebook, sedang video yang ada di Facebook juga bisa kalian simpan.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas cara simpan video Reels yang ada di Facebook supaya tidak hilang dan bisa ditonton nanti. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca penyebab tidak bisa bergabung ke grup Facebook serta cara mudah salin tulisan dan teks yang ada di Facebook.

Cara Simpan Reels Yang Ada di Facebook Untuk Ditonton Nanti


1. Kalian cari dan buka Reels yang ingin kalian simpan lalu tekan tombol Pilihan

Kalian cari dan buka Reels yang ingin kalian simpan lalu tekan tombol Pilihan

2. Kemudian silakan kamu pilih Simpan reel

Kemudian silakan kamu pilih Simpan reel

3. Jika berhasil nantinya akan muncul pemberitahuan bahwa reels berhasil disimpan

Jika berhasil nantinya akan muncul pemberitahuan bahwa reels berhasil disimpan

4. Untuk melihatnya kalian bisa cek menu Tersimpan

Untuk melihatnya kalian bisa cek menu Tersimpan

Bagaimana mudah bukan cara simpan Reels yang ada di Facebook. Baik reel yang di upload langsung dari Facebook atau reel dari Instagram kalian tetap bisa menyimpannya. Dengan kalian simpan jika kalian ingin menonton ulang kalian hanya perlu mengakses menu Tersimpan. 

Sama seperti di Facebook kalian juga bisa simpan reel yang ada di Instagram. Saya yakin sudah banyak yang tau misalnya ada yang belum tau jika ada waktu luang akan saya bahas juga cara simpan reels yang ada di Instagram supaya bisa ditonton ulang. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai cara simpan resep makanan yang ada di Facebook. Dulu saya pernah membahas artikel tersebut karena cukup banyak profil dan halaman Facebook yang membagikan resep makanan. 


EmoticonEmoticon