4 Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check-In Harian

4 Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check-In Harian

KEPOINDONESIA.id - Selain TikTok kalian pasti sudah tau yang namanya Snack Video. Sebelum Instagram menghadirkan Reels dan sebelum YouTube menghadirkan Shorts pesaing dari TikTok yaitu Snack Video.

Snack Video memang aplikasi yang konsepnya sama seperti TikTok. Yaitu aplikasi atau sosial media yang khusus untuk membagikan video pendek. Namanya memang kurang keren tetapi pengguna Snack Video tidaklah sedikit.

Tidak sebanyak dan tidak bisa dibandingkan dengan TikTok yang jelas Snack Video cukup sukses. Selain itu Snack Video memiliki sistem yang untuk yaitu Check-in harian atau daily Check-in untuk mendapatkan koin.

Koin nanti bisa kalian tukar menjadi uang lewat e-wallet GoPay atau OVO tergantung dari pilihan kalian. Untuk berapa saja koin yang akan kalian dapatkan jika check-in setiap harinya dan bagaimana cara mendapatkan koin Snack Video selain check-in kalian bisa langsung coba aplikasi Snack Video.

Karena di artikel kali ini saya akan menjelaskan cara mengenai Snack Video tidak bisa untuk check-in harian atau check-in di Snack Video tidak muncul atau tidak ada. Jadi jika kalian mengalami masalah seperti itu kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti video Shorts YouTube buram saat diputar serta cara hapus video yang sudah di unggah ke Snack Video supaya tidak tampil di profil di tonton oleh orang-orang.

Solusi Mengatasi Tidak Bisa Check-In di Aplikasi Snack Video


1. Kalian Sudah Check-In


Seperti namanya umumnya di aplikasi-aplikasi yang menghadirkan fitur check-in pengguna hanya bisa check-in 1 hari sekali. Jadi jika hari ini kalian sudah check-in kalian tidak bisa check-in lagi dan bisa check-in di hari berikutnya.

2. Koneksi Internet


Karena aplikasi Snack Video hanya bisa dibuka dengan internet maka koneksi internet juga sangat berpengaruh. Jadi pastikan koneksi internet yang kalian lancar dan tidak bermasalah saat membuka aplikasi Snack Video.

3. Fitur Check-In Error


Untuk penyebab yang satu ini bisa terjadi di beberapa fitur check-in yang menggunakan tampilan pop-up bukan menu. Akan tetapi yang jelas terkadang tombol check-in bisa hilang atau lebih tepatnya belum muncul dan kalian harus tutup aplikasi Snack Video terlebih dahulu.

4. Perbarui Aplikasi Snack Video


Dan yang terakhir kalian bisa perbarui atau update aplikasi Snack Video jika memang aplikasi Snack Video ada pembaruan. Atau misalnya tidak ada pembaruan kalian bisa coba hapus cache atau hapus data aplikasi Snack Video.

Jadi itu dia beberapa penyebab dan solusi mengatasi saat ingin check-in harian di aplikasi Snack Video tetapi tidak bisa. Jika kalian memang sering menggunakan aplikasi Snack Video setiap harinya kalian bisa memanfaatkan fitur Check-In ini.

Tetapi jika kalian membuka aplikasi Snack Video karena ingin check-in bagi saya ini cukup merepotkan dan bisa dikatakan tidaklah penting. Tetapi jika ada cara lain untuk mendapatkan koinnya kalian bisa coba supaya lebh cepat mendapatkan koin.

Selain check-in ada juga yang namanya misi. Ketiga ada event tertentu biasanya kalian harus menyelesaikan misi supaya mendapatkan hadiah atau bonus. Nah bagaimana jika misinya hilang atau tidak ada? kalian bisa baca artikel mengenai misi yang tidak ada.


EmoticonEmoticon