Solusi Mengatasi Email dari Line Tidak Kunjung Masuk

Solusi Mengatasi Email dari Line Tidak Kunjung Masuk

KEPOINDONESIA.id - Line yang merupakan salah satu aplikasi pengirim pesan Instagram populer selain WhatsApp masih memiliki pengguna yang banyak. Ada salah satu alasan kenapa Line tidak banyak digunakan lagi sekarang.

Dan penggunanya lebih memilih WhatsApp atau Telegram. Sebagai aplikasi pengirim pesan instan Line terlalu banyak menghadirkan fitur yang tidak berguna. Selain tidak berguna aplikasi Line juga tidak dikembangkan supaya lebih ringan.

Jelas aplikasi Line lebih berat daripada Telegram dan WhatsApp. Walaupun terbilang berat dan ada aplikasi lain yang lebih baik masih cukup banyak orang yang menggunakan Line khususnya mahasiswa.

Ada beberapa fitur yang memang cukup unik di Line dan banyak digunakan oleh mahasiswa. Nah yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai email dari Line yang tidak kunjung masuk atau tidak kunjung kalian terima.

Misalnya saat kalian lupa password atau kata sandi akun Line kalian, kalian perlu reset password terlebih dahulu. Jika email reset kata sandi dari Line tidak kunjung masuk maka kalian belum akan bisa mengubah kata sandi lama dengan yang baru.

Nah yang menjadi pertanyaan kenapa email dari Line tidak kalian terima? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa akun Line bisa dibatasi serta apa yang dimaksud dengan Stay Dimana.

Jadi untuk email dari Line yang tidak kunjung masuk atau tidak kunjung kalian terima bisa terjadi karena ada gangguan. Jadi saat kalian ingin reset password proses reset berhasil dan tertulis email untuk reset password telah berhasil dikirim.

Akan tetapi nyatanya tidak ada email masuk dari Line sama sekali. Apa solusinya? solusinya kalian bisa coba terus minta reset password supaya email dari Line terkirim ke alamat email terdaftar yang ada di akun kalian.

Selain karena proses reset password bermasalah email dari Line yang tidak kunjung kalian terima bisa terjadi karena email masuk ke folder Spam. Jika ada di folder Spam maka tidak akan ada notifikasi email masuk.

Kalian bisa cek sendiri di folder Spam ada atau tidak. Misalnya ada setelah kalian buka email tersebut silakan kalian tandai bahwa email tadi bukan spam. Supaya apa? supaya jika ada email masuk dari Line tidak masuk ke folder Spam kembali.

Jadi itu dia beberapa penyebab yang bisa menyebabkan email dari Line tidak kunjung kalian terima. Tidak hanya dari Line saja, email dari Facebook dan Instagram misalnya juga bisa terjadi seperti kasus diatas.

Sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat bagi kalian. Ingin melihat produk termurah di Shopee? kalian bisa tutorial yang sudah pernah saya bahas mengenai cara melihat produk termurah yang ada di pencarian Shopee.


EmoticonEmoticon