Cara Membuat Tulisan Terbalik (ı̣uI ı̣ʇɹǝdǝS) Secara Online

Cara Membuat Tulisan Terbalik (ı̣uI ı̣ʇɹǝdǝS) Secara Online

KEPOINDONESIA.id - Membuat status, membuat cerita, mengirim pesan, atau yang lainnya umumnya dilakukan dengan normal dengan cara mengetik langsung di keyboard. Dengan begitu teks atau kalimat yang nantinya akan muncul seperti teks pada umumnya.

Sebagai contoh jika kalian mengetik "Jangan sampai" maka hasilnya juga "Jangan Sampai". Tetapi apakah kalian penasaran dan ingin membuat sebuah teks yang terbaik?. Misalnya kata "Jangan Sampai" diubah menjadi "ı̣uI ı̣ʇɹǝdǝS".

Kalian bisa membuat teks tersebut baik kata atau kalimat dengan mudah menggunakan generator teks terbaik. Selain teks terbalik kalian juga bisa membuat teks Italic atau Bold dengan mudah menggunakan situs semacam generator.

Tetapi yang akan saya bahas kali ini yaitu membuat teks atau kalimat terbaik. Sedangkan untuk kalimat menggunakan gaya Italic dan Bold akan saya bahas di artikel lainnya. Supaya lebih jelas langsung saja kalian simak artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mudah membuat tulisan 3 di Canva serta apa yang dimaksud dengan istilah Timpa Teks yang sedang populer di internet.

Cara Membuat Teks Terbalik Dengan Mudah


1. Kalian buka pencarian Google lalu ketik "Teks Terbalik Generator", "Generator Teks Terbalik", atau dengan kata kunci lainnya

Kalian buka pencarian Google lalu ketik "Teks Terbalik Generator", "Generator Teks Terbalik", atau dengan kata kunci lainnya

2. Sebagai contoh saya menggunakan situs PiliApp. Nah pada kolom Masukkan Teks silakan kalian ketik kata atau kalimat yang ingin kalian buat terbalik

Sebagai contoh saya menggunakan situs PiliApp. Nah pada kolom Masukkan Teks silakan kalian ketik kata atau kalimat yang ingin kalian buat terbalik

3. Untuk hasilnya bisa kalian lihat di kolom bawahnya

Untuk hasilnya bisa kalian lihat di kolom bawahnya

4. Untuk menyalinnya silakan kalian tekan Salin ke papan klip

Untuk menyalinnya silakan kalian tekan Salin ke papan klip

Jadi mudah bukan membuat teks atau tulisan terbaik. Fungsinya buat apa? fungsinya bisa buat iseng-iseng saja untuk mempersulit orang lain membacanya. Ada banyak sekali generator teks yang bisa kalian coba misalnya ada waktu luang akan saya bahas juga. 

Sebelum saya akhiri pasti kalian tidak asing dengan tombol CAPSLOCK. Apa kalian tau bahwa ada yang namanya dengan nama hari CAPSLOCK sedunia? jika kalian tau kalian bisa baca artikel mengenai apa yang dimaksud dengan hari CAPSLOCK sedunia. 


EmoticonEmoticon