Rekomendasi Username Telegram Yang Berhubungan Dengan Anime dan Jepang

Rekomendasi Username Telegram Yang Berhubungan Dengan Anime dan Jepang

KEPOINDONESIA.id - Menentukan username yang bagus memang gampang-gampang sulit. Username atau nama pengguna berbeda dengan nama yang tampil di profil. Karena username sifatnya utama yang menjadi identitas akun kalian.

Walaupun kalian mengganti nama yang tampil di profil berulang kali dengan adanya username orang lain tetap akan bisa mencari kalian dengan mudah. Ada beberapa akun yang memang membutuhkan nama pengguna atau username.

Yang pertama pasti kalian sudah ketahui sejak awal yaitu Instagram dan Twitter. Keduanya memang sangat sensitif dengan yang namanya username. Selain Instagram dan Twitter, Facebook, Telegram, TikTok, YouTube Channel, dan yang lain-lainnya juga menerapkan username.

Nah yang akan saya bahas kali ini yaitu username yang ada di akun Telegram. Atau lebih tepatnya menentukan nama pengguna atau username yang bagus yang ada hubungannya dengan anime atau nama dari negara Jepang.

Selain Korea yang terkenal dengan KPOP nya negara Jepang juga terkenal dengan Anime, Manga, dan budayanya yang membuat banyak orang tertarik. Untuk itu kali ini saya akan menjelaskan nama pengguna atau username keren yang ada hubungannya dengan Anime dan Jepang.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa bisa mengganti nama pengguna yang ada di Spotify serta cara mudah daftar akun Change.org.

1. Azumi

2. Akiko

3. Ayano

4. Aoi

5. Izumi

6. Ioko

7. Kaori

8. Mizuki

9. Sasuke

10. Miko

11. Himawari

12. Miyuki

13. Sora

14. Harumi

15. Erina

16. Fujiyama

17. Fubuki

18. Hikari

19. Fuyumi

20. Ayane

Kalian bisa membuat username dengan meremake nama-nama jepang yang cukup populer seperti yang sudah saya sebutkan tadi. Sebagai contoh nama kalian Bagas kalian bisa remake dengan Azumi menjadi Gazumi atau Azuas.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan yang terpenting username tersebut bagus dan kalian tidak memiliki pikiran untuk mengubahnya lagi untuk kedepannya. Karena jika di ubah orang lain yang hanya tau username Telegram kalian nantinya tidak akan bisa menghubungi kalian lagi.

Sebelum saya akhiri apakah kalian tau cara mengganti nama pengguna di profil Facebook? kalian bisa ubah username yang hanya berupa angka acak atau nama pengguna yang dibuat secara otomatis oleh pihak Facebook.


EmoticonEmoticon