Cara Mengganti/Mengubah Username/Nama Pengguna atau URL Facebook Sepuasnya

Cara Mengganti/Mengubah Username/Nama Pengguna atau URL Facebook Sepuasnya

KEPOINDONESIA.id - Nama Pengguna atau Username merupakan hal yang penting bagi akun Facebook kita karena nama pengguna juga merupakan identitas kita yang hanya 1 akun saja yang memilikinya. 

Karena 1 nama pengguna hanya bisa digunakan oleh 1 akun saja berbeda dengan nama Facebook yang bisa dipakai siapa saja. Nama pengguna juga bisa menggantikan email dan no.hp untuk login atau masuk ke Facebook asalkan kalian tau sandi atau passwordnya. 

Nah untuk itu berikut cara mengedit atau mengganti nama pengguna agar terlihat keren dan mudah diingat ataupun cara mengganti nama pengguna Facebook yang sudah tidak bisa diganti karena belum verifikasi no. HP terbaru 2022.

Cara Mengganti Nama Pengguna Facebook Sepuasnya Terbaru 2022


1. Silakan kalian login pada akun Facebook di PC/Laptop/Komputer atau lewat browser HP tapi dengan tampilan desktop untuk merubah atau mengganti nama pengguna atau username FB akun kalian

2. Setelah itu pilih Pengaturan


Setelah itu pilih Pengaturan

3. Selanjutnya pada bagian Umum pilih edit di menu Nama Pengguna, untuk mengedit username atau nama pengguna Facebook

Selanjutnya pada bagian Umum pilih edit di menu Nama Pengguna, untuk mengedit username atau nama pengguna Facebook

4. Terakhir silakan kalian ganti username yang sekarang dengan username atau nama pengguna yang baru sampai ada tulisan "Nama pengguna tersedia" yang artinya nama pengguna itu dapat dipakai. Setelah dirasa nama pengguna sudah pas langsung saja klik Simpan Perubahan dan masukan password/sandi jika diperlukan

Terakhir silakan kalian ganti username yang sekarang dengan username atau nama pengguna yang baru sampai ada tulisan "Nama pengguna tersedia" yang artinya nama pengguna itu dapat dipakai. Setelah dirasa nama pengguna sudah pas langsung saja klik Simpan Perubahan dan masukan password/sandi jika diperlukan

Mudah bukan untuk merubah atau mengganti username Facebook terbaru ini. Oh iya syarat untuk bisa mengedit/merubah/mengganti nama pengguna atau username FB ialah akun Facebook kalian sudah verifikasi nomor HP, jika belum verifikasi no hp kalian tidak akan bisa mengeditnya.

Biasanya nama pengguna yang diberikan oleh Facebook saat mendaftar yaitu angka seperti facebook.com/138367290404038 atau nama dari akun Facebook kalian dengan kombinasi angka seperti facebook.com/nisa.nisa.98.

Dengan mengkustom nama pengguna Facebook kalian sendiri memberikan kesan keren dan mudah diingat misalnya kalian ingin login Facebook tapi lupa Email dan No. HP nya, kalian dapat menggunakan nama pengguna ini jika kalian ingat sandinya. Nah itu dia cara mengubah nama pengguna Facebook sepuasnya asal akun FB kalian sudah verifikasi No. Hp semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon