Cara Mengatasi Aplikasi Livin Mandiri Tidak Bisa Dibuka Karena Gangguan Koneksi

Cara Mengatasi Aplikasi Livin Mandiri Tidak Bisa Dibuka Karena Gangguan Koneksi

KEPOINDONESIA.id - Livin Mandiri atau yang dulu bernama Mandiri Online merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri. Jadi nasabah Bank Mandiri bisa menggunakan aplikasi Livin untuk memudahkan transaksi finansial perbankan seperti cek saldo, transfer uang, atau bayar tagihan.

Setelah berganti nama dari Mandiri Online menjadi Livin by Mandiri aplikasi Livin berganti kembali. Yang awalnya logo Livin by Mandiri berwarna biru kini berubah menjadi berwarna gold atau emas dengan nama yang sama.

Kenapa harus ganti aplikasi walaupun logonya sama dengan nama yang sama? Karena aplikasi nya ternyata berbeda. Kemungkinan besar Livin versi terdahulu dengan warna biru akan digantikan sepenuhnya oleh Livin dengan warna emas.

Perubahan di dalam aplikasi Livin cukup banyak sekali dan wajar saja jika pihak Bank Mandiri mengganti aplikasi tidak memperbaruinya. Saat ingin menggunakan aplikasi Livin apakah kalian pernah mengalami aplikasi Livin tidak bisa dibuka.

Tidak bisa dibuka dan muncul peringatan Gangguan Koneksi? jika iya kalian berada di artikel yang tepat. Karena kali ini saya akan menjelaskan solusi mengatasi aplikasi Livin by Mandiri yang tidak bisa dibuka.

Ada beberapa penyebab dan yang akan saya jelaskan penyebab yang paling umum terjadi. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi Top Up saldo E-Money tidak kunjung masuk serta penyebab tidak bisa transfer uang lewat rekening.

Jadi apa yang perlu dilakukan jika aplikasi Livin tidak bisa dibuka? jika kalian masih menggunakan Livin lama dengan logo warna biru silakan kalian perbarui aplikasi Livin terlebih dahulu. Jika berhasil maka aplikasi Livin akan bisa kalian buka.

Tetapi jika masih belum bisa kalian wajib menggunakan aplikasi Livin baru dengan logo warna emas. Untuk bisa masuk ke aplikasi Livin versi terbaru kalian harus membuat akun Livin baru tidak bisa menggunakan akun Livin yang sebelumnya.

Datanya boleh sama tetapi kalian tetap harus buat akun baru terlebih dahulu. Apa diharuskan menggunakan aplikasi Livin by Mandiri versi terbaru? saya jawab iya dan kemungkinan besar kedepannya hanya ada satu aplikasi Livin yaitu yang terbaru.

Versi yang lama atau aplikasi Livin warna biru cepat atau lambat pasti akan ditutup dan tidak akan bisa digunakan. Tidak seperti aplikasi BRImo aplikasi Livin cenderung lebih baik dan lebih stabil.

Jadi itu dia yang bisa kalian lakukan ketika aplikasi Livin tidak bisa digunakan yaitu silakan perbarui aplikasi Livin atau ganti dengan aplikasi Livin terbaru. Semoga dengan adanya artikel ini kalian yang mengalami masalah serupa bisa teratasi.

Membuat tabungan dari Bank Mandiri secara online dan kartu debit tidak kunjung sampai? kalian bisa baca artikel mengenai lama pengiriman debit dari Bank Mandiri jika membuka tabungan Mandiri secara online.


EmoticonEmoticon