Cara Mengatur Alarm Supaya Aktif Setiap Hari

Cara Mengatur Alarm Supaya Aktif Setiap Hari

KEPOINDONESIA.id - Tidak hanya sekali Alarm yang ada di HP khususnya smartphone bisa kalian atur sesuai kebutuhan kalian seperti Alarm berbunyi setiap hari atau berbunyi dari hari Senin sampai Jumat. Apakah kalian tau cara mengaturnya?.

Saya rasa banyak yang belum tau. Karena rata-rata orang menggunakan Alarm hanya sekali walaupun mereka mengaktifkannya setiap hari. Jika memang kalian butuh Alarm setiap hari lebih baik kalian atur untuk berbunyi setiap harinya.

Dari pada kalian selalu mengatur setiap hari dan bisa saya kalian lupa mengaturnya. Nah bagi kalian pengguna Xiaomi kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengatur Alarm di Xiaomi supaya berbunyi setiap hari.

Tidak hanya setiap hari atau sekali, masih ada pilihan lainnya. Supaya lebih jelas dan tidak terlalu panjang pembahasannya langsung saja saya jelaskan tentang cara mengatur Alarm supaya berbunyi setiap hari.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti penyebab Alarm tidak berbunyi pada waktunya serta cara mengatur volume Alarm supaya lebih keras dan lebih kecil.

Cara Menyetel Alarm Supaya Berbunyi Setiap Hari


1. Kalian buka Alarm di aplikasi Jam lalu kalian atur waktu Alarm berbunyi

Kalian buka Alarm di aplikasi Jam lalu kalian atur waktu Alarm berbunyi

2. Setelah kalian atur silakan kalian akses Setelan tambahan terlebih dahulu

Setelah kalian atur silakan kalian akses Setelan tambahan terlebih dahulu

3. Pilih pada bagian Ulangi

Pilih pada bagian Ulangi

4. Terakhir pilih pengulangan Alarm yang kalian butuhkan atau bisa custom sendiri hari apa Alarm aktif dan tidak aktif

Terakhir pilih pengulangan Alarm yang kalian butuhkan atau bisa custom sendiri hari apa Alarm aktif dan tidak aktif

Mudah sekali bukan mengatur Alarm supaya berbunyi tidak sekali saja bisa setiap hari atau sesuai hari yang sudah kalian tentukan. Tentu saja setelan ini sangat membantu dan Alarm akan aktif secara otomatis tanpa kalian aktifkan terlebih dahulu. 

Ikon Alarm tidak mau hilang di bagian status bar? kalian bisa menghilangkan ikon tersebut dengan cara mematikan Alarm. Karena saat Alarm aktif ikon tadi tetap akan muncul yang menandakan Alarm di HP sedang aktif. 


EmoticonEmoticon