Cara Ganti Foto Profil atau Avatar di Google Play Game

Cara Ganti Foto Profil atau Avatar di Google Play Game

KEPOINDONESIA.id - Aplikasi Google Play Game adalah salah satu aplikasi penting jika kalian sering memainkan game lewat perangkat Android. Dengan akun Play Game kalian bisa menyimpan data game dengan mudah dan bisa kalian load langsung dengan cara login ke akun kalian.

Secara umum banyak aplikasi yang memang membutuhkan Google Play Game karena metode loginnya hanya lewat akun Google saja. Sebagai contoh game COC atau Clash of Clans, dulu game ini hanya bisa login menggunakan akun Google Play Game saja.

Jika kalian tidak login ke akun Play Game kalian tidak akan bisa memainkan akun yang sebelumnya sudah kalian mainkan dan kalian simpan ke akun Play Game. Sama seperti di akun lainnya, di Play Game kalian juga bisa merubah foto profil akun Google Play Game.

Tetapi kalian hanya bisa merubahnya dengan avatar-avatar yang sudah disiapkan. Kalian bisa memilih avatar yang menarik dan kalian bisa menggunakannya sebagai foto profil. Bagaimana caranya? cara mengganti dan merubah foto avatar di profil Play Game?

Caranya mudah sekali dan kali ini saya akan membahasnya untuk kalian semua. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi tidak bisa masuk ke akun Play Game serta apa yang dimaksud dengan buta map.

Cara Mengubah Foto Profil Akun Google Play Game


1. Kalian buka aplikasi Play Game lalu pilih menu Profil

Kalian buka aplikasi Play Game lalu pilih menu Profil

2. Kalian klik dibagian foto profil

Kalian klik dibagian foto profil

3. Selanjutnya kalian klik tombol edit avatar

Selanjutnya kalian klik tombol edit avatar

4. Terakhir silakan kalian pilih gambar avatar yang sesuai

Terakhir silakan kalian pilih gambar avatar yang sesuai

Sangat mudah bukan merubah gambar profil di akun Play Game. Kalian bisa pilih gambar avatar yang sesuai dan pilihannya cukup banyak. Dengan avatar profil Play Game lebih teratur karena setiap pengguna menggunakan jenis gambar avatar yang sama. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat untuk kalian semua. Tidak bisa melakukan pembayaran saat membeli aplikasi atau game di Play Store? kalian bisa baca solusi mengatasi gagal melakukan pembayaran di Play Store. 


EmoticonEmoticon