Cara Terbaru Login Akun MyTelkomsel

Cara Terbaru Login Akun MyTelkomsel

KEPOINDONESIA.id - Menggunakan aplikasi MyTelkomsel pengguna operator Telkomsel bisa dengan mudah mengakses layanan pelanggan dan mengelola akun lewat perangkat smartphone yang dimiliki. Tidak hanya di Telkomsel, operator lain juga memilikinya.

Cara masuk atau login ke layanan ini juga berbeda beda. Demi keamanan akun pengguna MyTelkomsel menggunakan cara yang berbeda yaitu tidak menggunakan kode verifikasi atau kode OTP yang biasanya dikirimkan ke akun terdaftar.

Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pengguna bisa login lewat tautan yang dikirimkan lewat SMS. Bukan tautan biasa, karena tautan tersebut akan error jika dibuka tidak di perangkat yang menggunakan nomor yang terdaftar di akun MyTelkomsel.

Jadi bisa dibilang cara login ini sangat aman. Sayangnya banyak pengguna yang mengalami kegagalan saat login ke aplikasi MyTelkomsel mulai dari tautan yang error sampai tidak bisa masuk ke akun padahal sudah diarahkan kembali ke aplikasi MyTelkomsel.

Supaya kalian tau cara yang benar untuk login akun MyTelkomsel kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya akan jelaskan bagaimana cara login atau masuk akun MyTelkomsel yang benar. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara unreg layanan penyedot pulsa Telkomsel serta apa yang di maksud dengan NSP dan bagaimana cara mengaktifkannya.

Cara Masuk Akun MyTelkomsel Supaya Tidak Gagal


1. Kalian buka aplikasi MyTelkomsel, masukan nomor kalian lalu tekan Masuk

Kalian buka aplikasi MyTelkomsel, masukan nomor kalian lalu tekan Masuk

2. Tunggu beberapa saat sampai ada SMS masuk

Tunggu beberapa saat sampai ada SMS masuk

3. Setelah menerima SMS dari TSEL-APPS silakan kalian kunjungi tautan yang kalian terima. Jika tidak bisa silakan kalian salin dan buka di browser yang kalian miliki dan wajib di perangkat yang sama

Setelah menerima SMS dari TSEL-APPS silakan kalian kunjungi tautan yang kalian terima. Jika tidak bisa silakan kalian salin dan buka di browser yang kalian miliki dan wajib di perangkat yang sama

4. Jika berhasil kalian akan langsung masuk ke akun MyTelkomsel yang kalian miliki

Jika berhasil kalian akan langsung masuk ke akun MyTelkomsel yang kalian miliki

Sebenarnya sangat mudah sekali login atau masuk ke akun MyTelkomsel, hanya saja biasanya saat mengklik tautan akan muncul error yang tidak terduga. Untuk mengatasinya kalian hanya perlu request kembali tautan tersebut supaya kalian bisa masuk ke akun MyTelkomsel yang kalian miliki. 

Selain MyTelkomsel jika kalian juga menggunakan operator Smartfren kalian juga pasti menggunakan MySmartfren. Jika kalian tidak bisa login akun MySmartfren kalian bisa baca artikel tentang solusi mengatasi tidak bisa login MySmartfren. 


EmoticonEmoticon