Cara Merubah Background Aplikasi ColorNote

Cara Merubah Background Aplikasi ColorNote

KEPOINDONESIA.id - Mencatat catatan di kertas sudah mulai ditinggalkan karena selain ribet bisa juga hilang ataupun rusak. Jika mencatat di perangkat elektronik seperti HP juga bisa seperti itu yaitu hilang atau perangkat rusak.

Bedanya jika di perangkat seperti smartphone ada 2 keamanan supaya catatan kalian tidak hilang. Yang pertama kalian rutin melakukan backup catatan atau kalian menyimpan catatan kalian secara online.

Jika melakukan backup kalian bisa melakukan restore jika dibutuhkan. Sedangkan untuk catatan online selain tidak akan hilang jika perangkat rusak kalian juga bisa membukanya dengan mudah di perangkat lain kapanpun dimanapun.

Salah satu aplikasi catatan yang banyak digunakan oleh pengguna Android yaitu ColorNote. ColorNote memiliki tampilan yang menarik supaya pengguna lebih nyaman mencatat dengan aplikasi yang satu ini.

Kalian bisa dengan mudah mengubah latar belakang atau background ColorNote supaya sesuai dengan selera kalian. Bisa kalian atur menjadi warna kuning, warna biru, atau warna merah jika kalian suka warna merah.

Supaya lebih jelas langsung saja saya jelaskan cara mengubah warna bawaan di aplikasi ColorNote. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara menghilangkan iklan yang muncul di SHAREit serta apa yang dimaksud dengan Live Wallpaper.

Cara Merubah Warna Bawaan Background ColorNote


1. Kalian buka aplikasi ColorNote lalu pilih menu Lainnya

Kalian buka aplikasi ColorNote lalu pilih menu Lainnya

2. Di menu Lainnya silakan kalian pilih Pengaturan

Di menu Lainnya silakan kalian pilih Pengaturan

3. Kemudian pilih Warna bawaan

Kemudian pilih Warna bawaan

4. Terakhir silakan pilih warna yang sesuai

Terakhir silakan pilih warna yang sesuai

Ada beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih. Kalian bisa menggantinya kapan saja seperti namanya yaitu ColorNote. Kalian bisa mengubah tampilan warna aplikasi ini supaya mencatat menjadi lebih menyenangkan. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Penasaran dengan fitur Koreksi Warna dan Inversi Warna? kalian bisa baca artikel tentang kedua hal tadi supaya kalian tau apa fungsinya serta tau perbedaannya. 


EmoticonEmoticon