Sering Diminta Gercep, Apasih Arti Gercep Itu

Sering Diminta Gercep, Apasih Arti Gercep Itu

KEPOINDONESIA.id - Melakukan sebuah pekerjaan lebih cepat lebih baik, itu yang biasa saya lakukan. Kebanyakan orang pasti setuju dengan pendapat saya yaitu lebih cepat lebih baik. Walaupun terkadang tidak semuanya yang dilakukan lebih cepat akan menghasilkan hal yang lebih baik.

Apakah kalian sering diperintahkan oleh teman atau atasan saat bekerja dengan kalimat "Gercep"?. Saya yakin kalian pernah mendapatkan teguran supaya lebih gercep dalam melakukan suatu hal.

Tetapi gercep itu apa? apakah kalian sudah tau artinya? jika belum tau kalian tidak usah cemas. Karena kali ini saya akan menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan Gercep. Selain itu saya juga akan menjelaskan apa saja yang perlu diperhatikan saat gercep.

Tidak hanya saat diminta oleh atasan, seharusnya kalian saat melakukan suatu hal kalian harus selalu gercep. Karena seperti yang sudah saya katakan tadi semakin cepat semakin baik. Cepat disini yaitu hasilnya bukan prosesnya.

Sebelum lanjut ke pembahasan utamanya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti fungsi paket Booster Unlimited serta perbedaan joran pancing dengan bahan Fiber dan Carbon.

Apa itu Gercep? Gercep singkatan dari Gerak Cepat. Artinya kalian melakukan hal dengan cekatan dan tidak lambat. Karena semakin lama kalian melakukan pekerjaan maka pekerjaan lainnya akan semakin menumpuk.

Gerak Cepat bukan asal bergerak dengan cepat melainkan melakukannya dengan lebih cepat. Selain cepat harus benar dan supaya tidak ada kesalahan yang bisa merugikan kalian ataupun atasan.

Itu dia yang bisa saya jelaskan tentang apa yang dimaksud dengan Gercep alias Gerak Cepat. Misalnya kalian tidak bisa bergerak lebih cepat minimal kalian bergerak secara umum dan jangan sampai lambat atau dalam bahasa jawa "leda-lede".

Sebelum saya akhiri apakah kalian pernah mengalami data seluler di Android tidak bis dimatikan? jika data seluler tidak bisa dimatikan kalian bisa baca artikel yang pernah saya bahas tentang solusi mengatasi data seluler tidak mau mati.


EmoticonEmoticon