Kepanjangan TBD, Kalian Harus Tau

Kepanjangan TBD, Kalian Harus Tau

KEPOINDONESIA.id - Siapa saja pasti penasaran dengan kelanjutan suatu hal yang sedang dilakukan. Banyak sekali sebuah proyek yang tidak ada kejelasannya dan tidak memberikan penjelasan bagaimana proyek tersebut untuk kedepannya.

Akan tetapi ada beberapa proyek yang memberikan penjelasan seperti TBD. Singkatan TBD baru beberapa hari ini saya ketahui dan kemungkinan besar sangat jarang digunakan di Indonesia.

Apasih sebenarnya TBD itu? pasti kalian penasaran bukan. Selain penasaran saya yakin sangat banyak yang tidak tau arti dari kata TBD ini. Supaya kalian semua tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai supaya tau apa yang dimaksud dengan TBD.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan Made In dan Made By serta perbedaan antara VVIP dengan VIP.

Jadi apa itu TBD? TBD sendiri singkatan dari To Be Discussed. Singkatnya TBD atau To Be Discussed adalah topik atau tema yang sedang didiskusikan dan belum ada keputusan pasti. Singkatnya bisa Iya dan bisa Tidak.

Jadi jika kalian sering menemukan topik pembicaraan dan admin atau moderator mengatakan TBD artinya topik tersebut sedang didiskusikan. Tetapi keputusannya belum ada dan belum pasti, hanya saja sudah ditanggapi.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan tentang TBD. Selain TBD kalian juga harus tau apa yang dimaksud dengan FU atau Follow Up. Follow Up atau FU merupakan proses meminta update dari apa yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Sering mendengar istilah Gadget tetapi tidak tau artinya? kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan Gadget. Gadget sama dengan smartphone? jika kalian mendefinisikan seperti itu kalian salah besar.


EmoticonEmoticon