Cara Menghilangkan Iklan Lazada Supaya Tidak Muncul dan Mengganggu

Cara Menghilangkan Iklan Lazada Supaya Tidak Muncul dan Mengganggu

KEPOINDONESIA.id - Beberapa tahun yang lalu pasti kita sering sekali menemukan iklan UC Browser yang tiba-tiba muncul dan mengganggu saat sedang browsing di Internet. Kepopuleran UC Browser yang sudah meredup, kini iklan sejenis juga muncul yaitu iklan dari Lazada.

Pop up iklan dari Lazada ini sudah ada sejak Lazada dan beberapa marketplace lainnya di terima oleh masyarakat. Jadi itu adalah salah satu metode promosi dari Lazada yang sama persis dengan UC Browser pada masa lampau.

Iklan Lazada mengganggu sering sekali dikeluhkan oleh orang-orang yang tiba-tiba membuka aplikasi Lazada sendiri. Ada beberapa cara menghilangkan iklan yang bisa kalian lakukan, khususnya iklan Lazada supaya aplikasi Lazada tidak terbuka sendiri.

Maka dari itu kali ini saya akan membahas mengenai cara mencegah iklan Lazada yang sangat mengganggu supaya tidak muncul. Dari beberapa iklan yang pernah saya temui di internet, iklan Lazada salah satu yang paling sering muncul dan sangat mengganggu.

Beberapa hari yang lalu saya juga mengalami aplikasi Tokopedia terbuka sendiri, semoga Tokopedia tidak mengikuti jejak Lazada yang menggunakan iklan seperti itu untuk promosi. Lalu bagaimana cara mengatasi atau menghilangkan iklan Lazada yang mengganggu supaya tidak muncul?

Ada beberapa tips supaya kita tidak membuka aplikasi Lazada sendiri. Namun sebelum kalian baca tips nya kalian bisa baca cara menghilangkan iklan di UC Browser dan cara berhenti layanan puisi cinta kartu 3.

Cara Mencegah Iklan Lazada Tiba-Tiba Muncul


1. Menggunakan Adblock


Tidak ada salahnya untuk pertama kali kalian bisa langsung menggunakan Adblock saja. Baik aplikasi Adblock, Adblock bawaan browser atau ekstensi Adblock. Karena jika kita menggunakan penghalang iklan seperti itu maka iklan memang tidak akan muncul.

Namun terkadang iklan pop up masih bisa muncul. Maka dari itu kalian bisa menggunakan Adblock terlebih dahulu untuk mengetahui bahwa cara ini mempan atau tidak untuk mencegah iklan yang bisa membuka aplikasi Lazada sendiri.


2. Gunakan Browser Puffin


Selain memiliki fitur VPN tersendiri, aplikasi browser Puffin sangat bisa diandalkan untuk mengatasi iklan yang tidak biasa. Pada browser Puffin memang iklan tetap akan muncul, namun kita tidak akan diteruskan menuju alamat yang iklan inginkan.

Sebagai contoh jika biasanya saat membuka situs tertentu langsung terbuka aplikasi Lazada, dengan browser Puffin cara tersebut tidak akan mempan. Karena browser ini tidak terhubung dengan aplikasi lainnya.


3. Copot Pemasangan Aplikasi Lazada


Cara ini sangat saya sarankan jika kalian tidak membutuhkan aplikasi Lazada. Selain bisa menambah penggunaan internal memori, ini juga untuk mencegah aplikasi Lazada terbuka sendiri saat kita mengunjungi situs tertentu.

Karena jika aplikasi Lazada tidak terinstall maka tidak akan terjadi apa-apa. Jika memang terjadi maka kita hanya akan di alihkan ke Play Store pada halaman aplikasi Lazada. Jadi cara ini patut kalian coba jika memang tidak membutuhkan aplikasi Lazada.

Nah itu dia beberapa cara yang bisa kalian coba untuk mencegah aplikasi Lazada terbuka sendiri. Setelah kalian mencoba salah satu cara diatas, pasti akan ada yang berhasil. Namun saya sendiri lebih suka mencopot pemasangan aplikasi Lazada karena tidak saya pakai.

Dan juga kalian perlu tau cara menghapus sampah dan cache menggunakan aplikasi Clean Master. Karena jika sampah dan cache tidak dihapus maka bisa membuat HP Android kita menjadi lemot saat membuka aplikasi. Jadi hapuslah sampah di HP supaya HP kita tidak lemot.


EmoticonEmoticon