Rabu, 03 April 2019

WhatsApp PC Berat? Begini Cara Uninstall WhatsApp PC di Windows


KEPOINDONESIA.id - WhatsApp merupakan alat komunikasi yang populer saat ini. Dengan WA kita bisa mengirimkan pesan teks, gambar, audio, dokumen , video dan yang lain-lainnya. Namun seperti kebanyakan aplikasi chatting yang lainnya, 1 akun hanya bisa login di 1 device atau perangkat saja.

Jika kalian merupakan orang yang sibuk atau pebisnis pasti mengakses akun WhatsApp hanya di 1 perangkat sangat merepotkan. Karena pasti kita tidak akan stand by terus di perangkat tersebut. Namun pihak WhatsApp memberikan fitur yang bagus yaitu WhatsApp Web dan aplikasi WhatsApp PC yang berbasis WhatsApp Web.

Untuk yang WhatsApp Web kita bisa akses lewat browser apa saja, lewat browser HP pun bisa. Untuk WhatsApp PC ini yaitu khusus Komputer seperti Windows ataupun MacBook. Sayangnya WhatsApp PC ini berat, jadi jika kalian ingin menguninstall WhatsApp PC akan saya kasih tau.

Untuk uninstall WhatsApp PC ini mudah, saya contohkan di Windows 10, untuk di Windows 7 tau yang lain sama saja. WhatsApp ini mudah untuk di uninstall tidak seperti beberapa aplikasi yang tidak bisa dihapus. Untuk mencoba BBM Desktop kalian bisa baca cara menghubungkan aplikasi BBM ke BBM Desktop PC.

Cara Uninstall WhatsApp PC


1. Pertama untuk uninstall aplikasi WhatsApp di PC windows silakan kalian ketik di search box "Control Panel" khususnya Windows 10

Pertama untuk uninstall aplikasi WhatsApp di PC windows silakan kalian ketik di search box "Control Panel" khususnya Windows 10

2. Kemudian pilih Control Panel bukan All Control Panel Items

Kemudian pilih Control Panel bukan All Control Panel Items

3. Lalu pilih Uninstall pada bagian Programs


Lalu pilih Uninstall pada bagian Programs

4. Lalu pilih WhatsApp lalu klik kanan dan pilih Uninstall

Lalu pilih WhatsApp lalu klik kanan dan pilih Uninstall

Nah itu dia cara mencopot pemasangan atau uninstall aplikasi WhatsApp PC di Kumpoter atau Laptop kalian. Untuk WhatsApp ini sekali di uninstall akan terhapus permanen tidak seperti beberapa aplikasi yang lainnya.

Dan WhastApp PC ini menurut saya sangat berat untuk sebuah aplikasi chatting saja. Dan jika kalian ingin menghubungkan akun WA kalian yang di HP Smartphone ke PC kalian gunakan browser untuk mengakses WhatsApp Web saja yang ringan. Selain berat, aplikasi WhatsApp PC ini juga boros kuota.


EmoticonEmoticon