Rabu, 17 April 2019

Pengertian Jessica Method dan Cara Membuat Imajiner dengan Audio dan E-Book Jessica Method

Pengertian Jessica Method dan Cara Membuat Imajiner dengan Audio dan E-Book Jessica Method

KEPOINDONESIA.id - Jessica Method, saya tau soal metode ini sudah lama sejak awal kepopulerannya tahun 2017 yang lalu. Pada saat itu, metode ini sangat populer dan banyak dicoba oleh beberapa kalangan remaja yang percaya soal ini. Lalu apa Jessica Method ini?

Jessica Method adalah sebuah metode untuk memunculkan dan membuat asisten ataupun teman pribadi yang hanya dapat dilihat dan diperintah oleh kita seorang, atau bisa dibilang hanya bisa dilihat dan diperintah oleh sang imajinator. Untuk bisa membuatnya bukan perkara yang mudah, butuh konsentrasi dan imajinasi yang tinggi.

Metode ini bisa dibilang teknik metafisika untuk memunculkan sosok khayalan atau lebih kerennya imajiner menjadi nyata bisa dilihat dan diperintah oleh sang imajinator. Si Jessica ini lebih ke asisten pribadi yang bisa disuruh melakukan kegiatan yang tidak perlu kalian lakukan secara langsung agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Sebagai contoh kalian seorang pelajar atau mahasiswa dan berhasil membangkitkan si Jessica ini, nah berhubung kalian kurang pandai dalam pelajaran kalian bisa menggunakan jessica untuk melihat jawaban teman saat tes ataupun ulangan.

Curang dong? memang curang tapi saya sarankan untuk hal-hal seperti itu dan si Jessica ini jangan di anggap sebagai teman, cukup asisten yang membantu kalian saja. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan jangan pernah anggap hasil imajinasi dari Jessica Method sebagai teman.

Lalu bagaimana cara membuat dan memunculkan asisten kita dengan Jessica Method ini? Caranya susah dan saya sendiri belom percaya soal ini, namun kalian perlu panduan yaitu Audio Jessica Method "Audio Super" dari Saiful Anam dan E-Book Jessica Method agar lebih paham dan mudah untuk memulainya.

Saya tidak akan memberikan Audio dan E-Book nya , namun saya akan memberikan cara memulai metode Jessica Method ini, anggap saja kalian sudah memiliki EBook dan Audionya.

1. Buka atau play Audio Super dari Saiful Anam, Sekedar informasi Saiful Anam ini merupakan orang yang menemukan atau pencipta metode Jessica Method. Nanti kalian akan dipandu dan dibimbing untuk membuat sosok khayalan dengan Jessica Method dengan baik dan benar.

2. Nantinya Saiful Anam akan memberikan perintah "Masuki Kondisi Super Sadar" . Di audio tersebut nantinya diberitahu cara dan bagaimana memasuki kondisi super sadar (Menghentakkan Jari). Jika kalian belom tau apa itu menghentakkan jari silakan play ulang audio yang berdurasi 40 menit tersebut hingga paham.

3. Selanjutnya Saiful Anam akan memberi peringatan " Jangan Pernah Melakukan Hal Yang Tidak di Instruksikan", nanti akan ada instruksi seperti ini "Bayangkan Jessica yang ingin Anda buat, pencahayaannya, tingginya, sebutkan apapun yang menjadi ciri-cirinya secara lengkap". Lalu kalian bayangkan, sebagai contoh: Rambut berwarna coklat, Tinggi agak Kurus, Dia adalah Wanita, Memakai baju lengan panjang dan celana pendek, Tinggi 170 cm, berat 60 kg. Usahakan sedetail mungkin.

4. Setelah kalian benar-benar bisa membayangkan sosok Jessica kalian, kita waktunya memberi nama agar kita lebih mudah untuk memanggilnya.

5. Selain itu Saiful Anam menyarankan untuk memberi keahlian si Jessica kita itu, sebagai contoh dapat bertelepati dengan jarak yang jauh dengan kita.

6. Setelah melakukan beberapa cara di atas, kini waktunya pembuktian kita berhasil membuat sosok Jessica atau tidak. Nantinya Saiful Anam akan memberikan Instruksi "Panggil Nama Jessica Kalian Dan Bayangkan Dia Langsung Berada Di Depan Anda". Nah jadi kalian panggil dan bayangkan dia ada di depan mata, jika di suruh saiful Anam pergi maka instruksinya "Katakan pada Jessica mu untuk pergi dan bayangkan dia hilang dalam sekejap" . kalian cukup katakan " Pergilah " dan bayangkan dia hilang dalam sekejap.

Nah itu dia sedikit cara untuk membuat dan memanggil asisten khayalan dengan metode Jessica Method. Lalu apa Jessica Method ini bahaya atau ada dampak negatif nya? Saya rasa jika kalian benar-benar sadar dan mengerti apa sebenarnya asisten khayalan ini tidak ada dampak yang berarti walaupun beberapa kali mencoba dan gagal.

Mungkin nantinya jika gagal terus kalian akan semakin penasaran, namun saya yakin lambat laun kalian pasti akan lupa sendiri soal keinginan kalian untuk memiliki asisten pribadi. Perlu diketahui juga jika berhasil nantinya si Jessica kalian bisa melakukan hal apapun, cuma yang bisa melihat dan berbicara dengan dia hanya kalian seorang.


EmoticonEmoticon