Kamis, 03 Januari 2019

Ini Dia Pasangan Nurhadi Aldo Dari Partai PUKI Yang Sedang Viral

Pasangan Nurhadi Aldo

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau pasangan Nurhadi dan Aldo yang sedang viral dan nge-trend di awal tahun 2019 ini. Nurhadi-Aldo yang merupakan CAPRES dan CAWAPRES alternatif jika kalian masih bingung untuk memilih siapa calon yang pantas memimpin untuk beberapa tahun kedepan. Pasangan Nurhadi Aldo ini di usung oleh 1 partai, yaitu Partai PUKI.

Dengan koalisinya yaitu Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik serta McQueen YaQueen, Nurhadi Aldo sendiri memberikan beberapa program kerja yang sudah pasti menguntungkan. Pasangan CAPRES CAWAPRES Nurhadi Aldo ini bisa dibilang sukses besar dalam memikat hati masyarakat, terutama bagi kaum mudah yang sangat setuju dan mendukung program kerja pasangan ini.

Berikut ini beberapa Gagasan dari Bapak Nurhadi dan Aldo sebagai CAPRES dan CAWAPRES yang akan ikut bertarung di pemilihan tahun 2019:

1. Orang Miskin Dilarang Miskin

Nurhadi dan Aldo

2. Tuhan Memiliki Manifestasi Yang Berbeda Disetiap Isi Kepala Manusia

Nurhadi dan Aldo

3. Menciptakan Pengangguran Sebagai Lapangan Pekerjaan Adalah Prioritas Kami Saat Ini

Nurhadi dan Aldo

Pasangan ini juga sudah siap bertarung dengan Jokowi-Ma'aruf dan Prabowo-Sandi. Berikut polosan Kutipan dan Quotes Nurhadi Aldo.

Profil serta latar belakang CAPRES Nurhadi "Nur Ha Di"


Nur Ha Di

Bapak Nurhadi ini merupakan Facebookers serta seorang Bapak Shitpost Indonesia yang sudah tidak asing lagi. Beliau kerap kali membuat status serta postingan yang bisa dibilang absurb dan bisa dibilang cukup nyentrik bagi seorang bapak-bapak.

CAPRES Nurhadi ini juga sangat merakyat dan sangat dekat dengan kaum milenial atau kaum muda, terutama kepada para gadis-gadis. Nur Ha Di ini sebenarnya sudah ada lama di Facebook, dengan statusnya yg nyentrik serta privasinya yang publik dan dapat di komentari oleh banyak orang menjadikan salah satu penyebab terkenalnya Bapak Nurhadi ini. Beliau pun sangat ramah tamah dan tidak segan untuk sekedar membalas komentar para fans nya itu.

Profil serta latar belakang CAWAPRES Aldo "Aldo Suparman"


Bapak Aldo Suparman ini tidak jauh latar belakangnya seperti Bapak Nurhadi tadi, yang tidak asing dengan kalimat "Shitpost". Sebagai CAWAPRES Nurhadi, Bapak Aldo ini juga memiliki visi dan misi seperti Nurhadi, sering memberi motivasi, kata-kata bijak, kutipan-kutipan unik serta gagasan yang membangun. Untuk WAPRES Aldo ini tidak ada informasi yang dapat saya rangkum secara detail, ada informasi jika Aldo Suparman bukanlah orang sebenarnya seperti Nurhadi.

Shitpost atau Shitposting adalah tindakan mengirimkan konten yang agresif, ironi, maupun troll tingkat rendah dalam skala yang besar dik Internet. Biasanya shitposting ini dilakukan di forum internet maupun media sosial. Terkadang, shitposting digunakan untuk mengalihkan pembicaraan atau membuat para pengunjung situs web menjadi kurang nyaman yang bertujuan menarik berhatian, namun sekarang ini shitposting kurang lebih berisi gambar acak atau meme.

Koalisi Nurhadi - Aldo


Koalisi Nurhadi - Aldo

Koalisi Nurhadi - Aldo ini terdapat di Halaman atau Fanspage di Facebook, dan masih menjadi misteri siapa sebenarnya pencetus koalisi ini karena dari pihak Bapak Nurhadi dan Bapak Aldo tidak merasa memegang ataupun mengelola akun tersebut.

Adapun informasi jika dibelakang Koalisi Nurhadi-Aldo yaitu Ketua KPU Khayalan yang bertugas membuat konten-konten tertang Nurhadi-Aldo ini. Terbukti dengan hasil kontennya yang berupa gambar yang bagus bagaikan editor ternama.

Netizen pun sebelumya lebih heran dengan bakat multimedia di Halaman Nurhadi-Aldo, bukan ke dua pasangan tersebut. Itulah sekilas tentang pasangan Nurhadi Aldo dengan Program Pemerintah yang Amanah, Konsisten, Merakyat, dan Jujur (AKMJ) . Semoga kalian bisa sedikit tau tntang pasangan ini.


EmoticonEmoticon