Arti Kata McQueen YaQueen dan SmackQueen MissQueen Yang Perlu Kalian Ketahui

McQueen YaQueen dan SmackQueen MissQueen

KEPOINDONESIA.id - Beberapa bulan ini muncul kata unik lagi yang cukup beredar didunia maya, tidak hanya di SOSMED saja. Kata yang sedang viral yaitu "McQueen Ya Queen, SmackQueen dan MissQueen". Kata ini cukup populer apalagi kata McQueen Ya Queen.

Lalu apa arti McQueen Ya Queen dan arti SmackQueen dan MissQueen Ini? Sebelum itu kata ini bermula dari Grup S/Z Seeeb dan Zeeeb, atau dikenal zeeber. Memang sudah tidak heran lagi memang di grup tersebut cara berbicaranya berbeda dengan yang lain.

Dan biasanya kata McQueen YaQueen serta SmackQueen dan MissQueen digunakan oleh para Cebong dan Kampret yang saling mendukung pilihannya serta mencari-cari kesalahan lawannya. Berikut arti kata McQueen Ya Queen serta SmackQueen dan MissQueen.

McQueen: Makin

Ya Queen: Yakin

SmackQueen: Semakin

MissQueen: Miskin

Jadi arti McQueen YaQueen adalah Makin Yakin dan SmackQueen MissQueen adalah Semakin Miskin. Jika baru pertama mendengar pasti kalian akan terkecoh dengan McQueen dalah film kartun Cars, namun ini adalah kreatif lokal buatan anak S/Z. 

McQueen YaQueen ini juga digunakan di salah satu koalisi pasangan Nurhadi - Aldo yang sedang viral saat ini dan ini polosan Quotes Nurhadi-Aldo. Ya itulah arti McQueen Ya Queen dan SmackQueen MissQueen yang sedang viral, selain itu juga ada PAP 99 bahasa gaul dan unik anak jaman sekarang.


EmoticonEmoticon