Kamis, 27 Desember 2018

Profil Anggota dan Jadwal Konser BTS Bangtan Boys di Tahun 2019

BTS Bangtan Boys

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau BTS yang merupakan idol group asal Korea Selatan yang namanya sudah terkenal di seluruh dunia. BTS atau juga yang dikenal dengan julukan Bangtan Boys dulunya memiliki nama Beyond the Scene yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Debut perdana pada tahun 2013, BTS membawakan lagu No More Dream dari album mereka 2 Cool 4 Skool yang menjadikan mereka memenangkan penghargaan New Artist of the Year.

BTS atau Bangtan Boys memiliki 7 personel, berikut profil dan biodata ketujuh personel BTS:


1. Jungkook


Jungkook BTS Bangtan Boys

Jungkook yang lahir di Busan, 1 September 1997 merupakan Lead Dancer, Sub Rapper, Main Vocalist, Center, dan Maknae. Sebelum gabung di BTS, Jungkook pernah mengikuti audisi Superstar K3, namun gagal. Walaupun gagal, ternyata Jungkook ini diiNcar oleh banyak perusahaan dan akhirnya Jungkook bergabung di Big Hit Entertainment bersama Bangtan Boys.

2. V (Kim Tae Hyung)


V (Kim Tae Hyung) BTS Bangtan Boys

Kim Tae Hyung yang lahir di Daegu, 30 Desember 1995 merupakan salah satu Vocalist di BTS yang pernah lolos dalam audisi Big Hit Daegu, V sendiri tidak menyangka bahwa dirinya akan lolos audisi. Kim Tae Hyung atau V ini juga pernah ikut serta dalam sebuah drama Korea yang berjudul Kim Tae Hyung. Hobi dari V ini cukup unik dan nyentrik, berbeda dengan kebayakan orang.

3. Jimin


Jimin/Park Ji Min BTS Bangtan Boys

Park Ji Min yang memiliki beberapa nama panggilan seperti Chim Chim, Dolly, atau Park Jimine merupakan member BTS yang lahir di Busan pada 13 Oktober 1995. Jimin yang merupakan Vocalist dan Main Dancer ini ternyata sangat mengidolakan BIGBANG, terutama Taeyang.

4. J-Hope


J-Hope/Jung Ho Seok BTS Bangtan Boys

Lahir di Gwangju, 18 Februai 1994 pria yang memiliki nama asli Jung Ho Seok ini menempati posisi Lead Rapper dan Main Dancer dalam BTS. Sebelum bergabung di BTS, J-Hope tergabung dalam sebuah grup street dance yang bernama NEURON. Bersama NEURON lah J-Hope sering berpatisipasi dalam berbagai kompetensi dan kejuaran serta menunjukan bakatnya itu.

5. Suga


Suga/Min Yoon Gi BTS Bangtan Boys

Suga yang merupakan Lead Rapper di BTS merupakan lulusan Apujeong High School serta seorang rapper underground cukup terkenal di Daegu dengan julukan "Gloss". Memiliki nama asli Min Yoon Gi, Suga pernah meraih runner up dalam audi terbuka yang digelar Big Hit pada 2010.

6. Jin


Jim/Kim Seok Jin BTS Bangtan Boys

Jin merupakan Visual dan Vocalist dalam grup Bangtan Boys. Lahir di Gwacheon pada 4 Desember 1992, Jin pernah menjalani 3 tahun training saat menjadi Trainee dan Jin ini merupakan pecinta Anime seperti V (Kim Tae Hyung). Nama asli Jin adalah Kim Seok Jin.

7. Rap Monster


Rap Monster/Kim Nam Joon BTS Bangtan Boys

Kim Nam Joon atau Rap Monster merupakan Main Rapper serta Leader dari BTS. Lahir di Ilsan pada 12 September 1994, Kim Nam Joon merupakan salah satu orang Jenius yang memiliki IQ 149 dan 900 untuk skor TOEIC.

Selain profil anggota Bangtan Boys, berikut jadwal Konser BTS pada tahun 2019:


Januari 2019

Sabtu, 12 Januari 2019
Lokasi: Nagoya Dome, Nagoya, Aichi Prefecture, Jepang

Minggu, 13 Januari 2019
Lokasi: Nagoya Dome, Nagoya, Aichi Prefecture, Jepang

Selasa, 15 Januari 2019
Lokasi: Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan

Sabtu, 19 Januari 2019
Lokasi: National Stadium, Singapura

Februari 2019

Sabtu, 16 Februari 2019
Lokasi: Fukuoka Dome, Fukuoka, Fukuoka Prefecture, Jepang

Minggu, 17 Februari 2019
Lokasi: Fukuoka Dome, Fukuoka, Fukuoka Prefecture, Jepang

Maret 2019

Rabu, 20 Maret 2019
Lokasi: AsiaWorld–Arena, Pulau Lantau, Cina

Kamis, 21 Maret 2019
Lokasi: AsiaWorld–Arena, Pulau Lantau, Cina

Sabtu, 23 Maret 2019
Lokasi: AsiaWorld–Arena, Pulau Lantau, Cina

Minggu, 24 Maret 2019
Lokasi: AsiaWorld–Arena, Pulau Lantau, Cina

April 2019

Sabtu, 6 April 2019
Lokasi: Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand

Itulah jadwal konser yang akan dijalanin BTS Bangtan Boys pada tahun 2019 yang dapat dirangkum oleh KEPOINDONESIA, untuk harga tiket nya sendiri informasi yang pasti, jadi tunggu saja informasi selanjutnya.


EmoticonEmoticon