Jumat, 28 Desember 2018

Cara Klik Link/URL di Postingan Instagram Dengan Mudah

Cara Klik Link/URL di Postingan Instagram Dengan Mudah

KEPOINDONESIA.id - Instagram sekarang ini merupakan Sosial Media yang cukup terkenal di Indonesia, karena banyak dari anak-anak sampai orang tua sudah memiliki yang namanya akun Instagram. Di Instagram juga banyak kalangan Artis lokal atau luar negeri yang menggunakan Instagram sebagai akun Pribadi mereka.

Pejabat Negara pun banyak yang menggunakan Instagram sebagai sarana komunikasi dengan rakyatnya. Selain itu Instagram juga digunakan para Pebisnis untuk menawarkan dan menjajakan barang produk atau dagangan mereka.

Untuk para Artis, Pejabat, serta Pebisnis atau Peusahaan, biasanya terdapat tanda ceklis biru atau centang biru di dekat nama akun Instagram mereka. Ceklis biru itu menandakan akun mereka sudah terverifikasi oleh pihak Instagram dan dinyatakan itu memang akun nyata atau real dari pihak Artis seperti Youtuber atau Selebgram ataupun Perusahaan serta Pejabat Pemerintah.

Selain itu, Instagram banyak digunakan untuk bawah promosi serta GiveAway oleh akun-akun yang sudah terkenal atau akun Perusahaan. Dalam promo atau GiveAway itu biasanya ada S&K yang diarahkan ke link, namun di Instagram sendiri tidak bisa mengklik link aktif baik di postingan atau di kolom komentar.

Untuk itu, berikut cara mengklik link di Instagram agar mempermudah kalian mencari promo-promo barang murah atau mempermuidah dalam mengikuti suatu GiveAway atau sebuah kontes di Instagram.

1. Pertama kalian download terlebih dahulu OGInsta+ nya disini

2. Setelah terdownload, silakan install dan buka aplikasi OGInsta Plus nya

Buka aplikasi OGInsta+

3. Setelah itu Login atau Masuk dengan akun Instagram kalian, baik lewat Email, No. HP atau akun Facebook

Login atau Masuk dengan akun Instagram kalian, baik lewat Email, No. HP atau akun Facebook

4. Setelah itu cari postingan yang terdapat link atau url yang ingin kalian klik atau kunjungi. Jika lewat OGInsta+ link akan berwarna biru yang berarti dapat di klik, jika dibuka lewat aplikasi Instagram biasa tidak dapat di klik atau berwarna hitam

Buka postingan Instagram yang terdapat link lewat OGInsta+

5. Kemudian klik link yang diingin kan, setelah itu akan muincul jendela baru untuk membuka link atau url tersebut lewat browser yang kalian inginkan

Klik link di OGInsta+

6. Jika tidak mau repot, kalian cukup salin url postingan Instagram yang diinginkan lalu pastekan di browser saja

Salin URL

Karena susahnya untuk mengklik link aktif di Instagram, biasanya para Artis dan Pebisnis memberikan banyak link di bio Instagram mereka untuk menuju suatu halaman situs yang ingin mereka tunjukan kepada pengunjung, atau bisa juga lewat story Intagram.


EmoticonEmoticon