Minggu, 18 November 2018

Gratis $25 Stellar Lumens (XLM) dari Blockchain

Stellar Lumens (XLM)

KEPOINDONESIA.id - Cryptocurrency beberapa tahun ini sangatlah populer di Indonesia. Cryptocurrency itu sendiri adalah mata uang virtual (digital) yang digunakan sebagai mata uang alternatif yang bersifat desentralisasi. Yang artinya tidak ada satupun pihak yang mengatur baik dari pemerintah atau si pencetus Cryptocurrency itu sendiri.

Cryptocurrency yang paling terkenal adalah Bitcoin (BTC). Penemu Bitcoin untuk pertama kali diyakini adalah seorang programmer yang bernama nama Satoshi Nakamoto. Koin BTC ini memanglah sangat gila, dari awalnya yang 1 BTC tidak lebih dari 5 juta, dan kurs 1 BTC sekarang adalah 80 jutaan dan pernah 1 BTC seharga 300 juta. Selain Bitcoin, koin lainnya yang populer yaitu Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Ripple (XRP), Monero (XMR) dan yang terakhir Stellar Lumens (XLM) yang mungkin akan menyaingi ETH dan LTC.

Dan baru-baru ini XLM yang bekerja sama dengan Perusahaan Blockchain akan membagikan $125M secara cuma cuma kepada pengguna wallet/dompet Blockchain dalam rangka membangun revolusi dalam dunia crypto. Pendistribusian Stellar (XLM) yang sudah dimulai dari tanggal 6 November itu menjadi buruan pencari Airdrop dan Bounty hunter di dunia, termasuk di Indonesia yang karakteristik orangnya suka dengan yang namanya gratisan.

Untuk mendapatkan token XLM secara gratis dari Blockchain, pengguna akan diminta untuk memverifikasi identitas mereka setelah mendaftar akun di Blockchain untuk mencegah beberapa pembayaran kepada orang yang sama. Setelah identitas benar-benar valid atau sudah diverifikasi, setiap pengguna akan mendapatkan Kripto XLM senilai $25 (100 XLM).

Stellar Lumens (XLM) landed $25

Untuk itu, berikut cara klaim $25 XLM gratis dari Blockchain. Usahan kalian tau apa itu Cryptocurrency , Wallet/Dompet dan hal-hal yang berhubungan dengan mata uang Digital.

Via Aplikasi Blockchain

  1. Download aplikasi Blockchain di Play Store atau App Store
  2. Setelah terinstall, buka dan daftar akaun Blockchain seperti biasa dan jangan lupa verifikasi Email kalian
  3. Setelah masuk di halaman Dashboard Blockchain, pergi ke menu setting dan verifikasilah No. Hp kalian
  4. Setelah email dan no. hp sudah diverifikasi, sekarang kalian perlu memverifikasi data diri dengan KYC ( Know Your Costumer) di menu Identity Verification dengan Mengupload SIM/Driving License atau KTP/Passport serta verifikasi wajah dan suara.
  5. Setelah verifikasi KYC selesai dan menunggu di tinjau terlebih dahulu "in progress", saatnya kita klaim XLM gratisnya dengan mendaftar di Waitlist.
  6. Silahkan daftarkan email kalian di blockchain.com/getcrypto dan blockchainwallet.page.link/airdrop (nanti akan dialihkan ke aplikasi)
  7. Setelah itu tunggu 2x24 jam, jika KYC kalian di setujui kalian kemungkinan akan mendapatkan XLM gratis, namun jika tidak disetujui kalian tidak akan mendapatkan XLM tersebut.

Sekedar info, Jaringan Stellar ini membidik pasar transaksi keuangan global, dan berusaha menjadikannya lebih mudah. XLM sendiri saat ini berada di harga $0.26 USD, dengan kapitalisasi pasar hampir $5BN. Pada Airdrop ini menandai tambahan XLM untuk Blockchain sebagai cryptocurrency keempat yang didukung dompet terbaik saat ini dan akan segera bersanding bersama Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Ethereum.

Tidak ada ketentuaan yang pasti kapan pembagian XLM gratis ini berlangsung, kemungkinan jika stok $125M masih tersedia Blockchain tetap akan medistribusikan XLM nya ke pengguna.


EmoticonEmoticon